Buku ini berisi tulisan yang bisa pemustaka pelajari tentang prinsip-prinsip baru pemasaran. Ketimbang sebuah kumpulan prinsip yang statis,prinsip-prinsip ini meupakan sekumpulan prinsip yang dina…
Buku ini berisi tentang intisari strategi perusahaan yang diterbitkan sebagai upaya dari MarkPlus&Co. Untuk mendokumentasikan sebuah konsep yang telah diimplementasikan di ratusan perusahaan. Strat…
Buku ini menguraikan bagaimana mendalam dan meluasnya pemasaran yang berorientasi pada manusia untuk meliputi setiap aspek dari perjalanan pelanggan. Untuk mendorong pelanggan dari pembelian ke pen…
Indonesia sedang menghadapi masa penuh tantangan karena berubahnya dinamika lingkungan bisnis. Namun, pemasar Indonesia tidak boleh patang arang dan justru harus cermat mencari peluang sebab pasar …
Buku ini mengulas mengenai tantangan dan dinamika perubahan di lingkungan bisnis yang dihadapi Indonesia. Pemasar Indonesia dan juga pelaku ekonomi pada umumnya diharapkan mampu memahami dan mencar…
Di dalam buku ini ada 18 Prinsip Keberhasilan Membangun Merek yang dicintai dan Dibela Pelanggan, yang diturunkan dari Konsep Six Pillar of Character. Buku Branding With Character bukan sekedar b…
Buku ini akan memberi wawasan bahwa ibu rumah tangga sangat berperan dalam pengambilan keputusan berbelanja di dalam keluarga. Oleh karena itu langkah penting yang harus dilakukan adalah melakukan …