Berita

30 Maret 2021 : Pembekalan Pengawas, Teknisi Dan Admin Server Ujian Tulis Berbasis Komputer

21 Maret 2021 : Bimtek Unggah Mandiri Dosen ISI Yogyakarta

1 Maret 2021 : Pengumuman Perpanjangan Ketiga Pengetatan Secara Terbatas Sistem Kerja Aparatur Sipil Negara

25 Februari 2021 : Pelaksanaan Wisuda Semester Gasal 2020-2021 ISI Yogyakarta

5 Februari 2021 : Workshop Pembuatan Video Profil Perpustakaan Menggunakan Smartphone

2 Februari 2021 : Sosialisasi Layanan Wisuda Periode 1 Tahun 2021

23 Januari 2021 : PESAN LAYANAN WISUDA

7 Januari 2021 : Pengumuman Layanan Perpustakaan Pada Tahapan Tatanan Normal Baru (Perpanjangan Ketigabelas)

2 Januari 2021 : Formulir Pendaftaran Upload Mandiri Repository

15 Desember 2020 : Pengumuman Layanan Perpustakaan Pada Tahapan Tatanan Normal Baru (Perpanjangan Keduabelas)

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta

Institut Seni Indonesia Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Marketing In Challenging Times

Partitur/Praktek Musik

Marketing In Challenging Times

KARTAJAYA, Hermawan - Nama Orang;

Indonesia sedang menghadapi masa penuh tantangan karena berubahnya dinamika lingkungan bisnis. Namun, pemasar Indonesia tidak boleh patang arang dan justru harus cermat mencari peluang sebab pasar selalu bersifat dinamis. Selalu ada saja peluang yang dapat dimanfaatkan untuk mendorong pertumbuhan bisnis. Tentunya, itu semua tidak bisa mengandalkan cara-cara lama. Konsumen saat ini menyukai pendekatan yang mengedepankan Technology-Lifestyle-Human Spirit. Karena itu, pemasar pun didorong untuk memiliki entrepreneurial strategy, creative tactic, untuk menghasilkan productive value. Apa maksudnya? Jawabannya dapat Anda temukan dalam buku ini.

Tidak hanya itu. Menyongsong tahun 2016, buku ini akan menyajikan 16 studi kasus Indonesia dari pemasar yang memiliki ide inovatif. Terutama yang menerapkan pendekatan Technology-Lifestyle-Human Spirit. Contoh studi kasus yang dimaksud adalah: Ayobis, BajaiApp, BerryKitchen, Black Garlic, Bukalapak, Garuda Mobile Otocare, Go-Jek, HappyFresh, Healthy.co.id, Kitabisa, Pinjam.co.id, Projects.co.id, Qlue, Travelio, Uber, YessBoss, dan Diana.


Ketersediaan
BK202022346658.810 01 Kar m c.1Ruang ReferensiTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - BACA DI TEMPAT
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.810 01 Kar m c.1
Penerbit
Jakarta : Gramedia Pustaka Utama., 2017
Deskripsi Fisik
xviii+260., ill.; 22cm
Bahasa
INDONESIA
ISBN/ISSN
978-602-03-2411-1
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar
UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

  • Beranda
  • Kirim Saran & Pertanyaan
  • Usul Tambah Koleksi
  • OPAC Pascasarjana
  • Koleksi Digital
  • E-Journal

Tentang Kami

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa


Statistik Pengunjung Online

Cari

Custom Search



© 2021 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik