Membuat foto merupakan aktivitas memotret untuk menciptakan gambar melalui proses perencanaan, dibuat selaras dengan konsep dengan tujuan yang jelas. Sedangkan merancang adalah proses mencipta sesu…
Munculnya berbagai merek minuman mineral kemasan saat ini menimbulkan persaingan yang ketat untuk saling merebut hati konsumen. Berbagai cara telah dilakukan untuk menarik minat konsumen/pasar, sal…
Fotografi dalam iklan sabun Lux di era digital tidak hanya soal perubahan teknologi saja, melainkan estetika yang dikandungnya dimungkinkan terjadi perubahan. Karena hadirnya nya teknologi digital …
Membicarakan dunia anak-anak selalu menyenangkan, karena ada keluguan, keceriaan, kejujuran dan setumpuk harapan. Sebab masa depan bangsa dan negara kita sesungguhnya ada di atas pundak mereka. Tet…
Fenomena kehadiran iklan dalam media koran sudah berlangsung di Indonesia sejak koran itu terbit. Kapasitas teknologi fotografis mampu menciptakan bentuk iklan lebih hidup dan realistis. Buku ini d…
Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi iformasi mempengaruhi perkembangan segala aspek di berbagai bidang. Iklan sebagai media promosi yang berkembang pesat seiring dengan perkembangan jaman, …
Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi mempengaruhi perkembangan di jamannya. Globalisasi sebagai dasar perubahan memberikan sebuah kekuatan yang besar yang harus dihadapi dengan pos…