Buku ini disusun mempunyai tujuan untuk mempermudah mahasiswa dalam mempelajari mermahami Etika secara Umum maupun Etika Profesi Public Relations baik secara teori maupun praktis. Kegiatan Public R…
Isi buku ini membantu pembaca untuk memahami tentang apa itu public relations, penerapannya, manfaat dan sebagainya. Seorang public relations (PR) harus menyadari bahwa perubahan itu perlu dan meru…
Buku ini disusun untuk mengisi kelangkaan buku riset komunikasi di Indonesia. Karenanya, selain paparan konsep-konsep dasar riset, buku ini juga menyuguhkan secara sistematis dan mendalam berbagai …
Sanggar Gong Sitimang adalah sanggar seni musik bernuansa Melayu Jambi yang didirikan oleh seniman musik Jambi yaitu Bapak Zulkarnain pada tahun 2000. Sanggar Gong Sitimang dewasa ini masih konsist…
Untuk mencapai citra yang diinginkan, maka suatu perusahaan atau organisasi harus dapat melakukan komunikasi yang efektif kepada target sasarannya baik internal maupun eksternal. Fungsi public rela…
Buku ini memfokuskan pembahasan pada teknik - teknik menulis dan jenis - jenis produk tulisan sebagai media public relations. Tujuannya agar bisa digunakan sebagai sarana publisitas media. Publisit…
Berbeda dengan marketing war, PR war melibatkan lebih banyak elemen untuk ditaklukkan seperti pemberitaan media, opini publik, dan stakeholder terkait. Buku ini memberikan panduan bagi perusahaan u…
Buku ini membahas: (1) Konsep dasar public relations, (2) Opini public, (3) Public relations dan komunikasi, (4) Keterampilan komunikasi, (5) Public relations dan organisasi, (6) Kepemiminan, (7) P…
Buku ini mengungkapkan kiat-kiat keberhasilan seorang tenaga Humas atau PR dan siapapun yang secara personal dalam memainkan komunikasi, guna mencapai tujuan yang telah ditargetkan dalam melakukan …
Dalam konteks masyarakat modern (masyarakat massa) saai ini public relations (PR) menempati posisi strategis. Oleh karenanya disiplin keilmuan ini menjadi salah satu disiplin yang banyak dipelajari…
Buku ini mencoba menyajikan permasalahan dan upaya mengatasidalam media realtions. Media relations merupakan salah satu kegiatan perusahaan yang dilakukan oleh public relations. Bahasan yang dikupa…
Buku ini menjelaskan tentang pengertian hubungan masyarakat, filsafat manajemen, kebijakan keputusan dan komunikasi public.
Buku ini diterbitkan dengan tujuan untuk membangun citra baik bagi organisasi, perusahaan maupun citra diri pembaca. Melalui buku ini pengarang berusaha berbagi pengalaman pada masyarakat dalam upa…