Buku Teks
Manajemen public relations dan media komunikasi Edisi Revisi
Untuk mencapai citra yang diinginkan, maka suatu perusahaan atau organisasi harus dapat melakukan komunikasi yang efektif kepada target sasarannya baik internal maupun eksternal. Fungsi public relations menjadi penting sebagai fungsi fasilitator dalam rangka meninformasikan atau mempengaruhi masyarakat untuk suatu tujuan tertentu dari erusahaan atau organisasi. Buku ini merupakan buku lanjutan ( buku ke - 4) dari Seri Manajemen Public Relations yang akan memberikan pengetahuan kepada pembaca mengenai konsepsi dan aplikasi dari manajemen public relations yang efektif dan efisien. Termasuk dalam pembahasannya adalah persyaratan - persyaratan penting yang harus dimiliki dan dilakukan oleh pejabat public relations ( humas ), agar fungsinya sebagai fasilitator dan komunikator gagasan atau ide - ide untuk mempengaruhi opini publik dapat dilakukan secara efektif. Buku ini juga memberikan pengetahuan praktis mengenai fungsi Konsultas humas, profesi yang memberikan jasa khusus mengenai kehumasan kepada pihak klien.
Tidak tersedia versi lain