Buku ini berisi tentang desain periklanan dari berbagai tema dan kajian. Tema yang disajikan dalam bentuk iklan tercetak ini diantaranya mengenai iklan bisnis dan retail, makanan, kesehatan, kecant…
Buku ini menjelaskan bagaimana teknik dan media periklanan di produksi dan pernana dari media tersebut. Selain itu dijelaskan makna dari iklan-iklan yang ada sehingga memebri inspirasi pembacanya m…
Iklan layanan masyarakat televisi " Stop merokok" ini merupakan sebuah iklan layanan masyarakat yang tidak hanya menitikberatkan pada permasalhan sosial yang ingin diangkat melainkan konsep kreatif…
Penelitian yang berjudul “AnalisisVisual kreatif iklan Televisi (TVC) Sampoerna A Mild Serial Kampanye Go Ahead” ini berusaha untuk mengetahui esensi pesan yang tersirat dari iklan - iklan tele…
Advertising, desain grafis, dan digital printing merupakan satu kesatuan bisnis yang makin marak dewasa ini; seiring dengan kemajuan dan penemuan-penemuan di bidang teknologi cetak. Mengingat makin…
Buku ini memaparkan berbagai hal mengenai branding (penjenamaan) pada era digital, di antaranya: bagaimana branding (penjenamaan) dilakukan oleh para pelaku komunikasi pemasaran; bagaimana brand (j…
Buku ini memberikan gambaran bagaimana merancang iklan kelas dunia terutama iklan outdoor. Buku ini memuat iklan outdoor yang emmenangkan penghargaan duni a mulai dari OBIE award, Cannes Lion Award…
Volume ini berisi desain editorial paling menonjol yang diproduksi pada tahun 1992 oleh publikasi di semua bidang, konsumen, perdagangan, perusahaan, laporan tahunan, surat kabar dan majalah Minggu…
Buku ini membuktikan bahwa desain yang baik tidak ada hubungannya dengan memotong, meregangkan, dan memanipulasi pesan di luar keterbacaan, tetapi konsep cerdas, pesan yang jelas, dan penggunaan ma…
Yang ketujuh dalam seri Graphis tentang laporan tahunan, volume ini menjelaskan sejarah dan masa depan bentuk komunikasi korporat yang unik dan kuat. Lana Rigsby melihat masa depan Laporan Tahunan …
Ini adalah yang ketiga dari seri jilid terkemuka, yang diproduksi oleh Bob Konikow, yang menggambarkan desain dan grafis. Ada banyak tulisan tentang filosofi desain, pentingnya tujuan, dan pemenuha…
Volume ini berisi desain editorial yang paling menonjol yang diproduksi pada tahun 1993 dan dipublikasi disemua bidang: konsumen, perdagangan, perusahaan, laporan tahunan. koran dan majalah Minggua…
Sebuah merek pada akhirnya adalah tanda yang halus namun kuat. Tapi tidak semua sigma adalah merek. Reputasi adalah hadiah dari visi. Jika merek bukan untuk nilai, mereka tidak ada gunanya. Dibutuh…
Selama tiga puluh tahun mereka bekerja dengan rajin, membangun kembali, memuaskan rasa lapar konsumen. (Betapa sederhananya, betapa menarik dan primitifnya beberapa iklan.) Demi kemakmuran, seseora…
Dengan penerbitan buku yang menarik ini, kami dapat mengenali dan secara resmi merekam gambar fotografi yang luar biasa dan berpengaruh yang dibuat oleh fotografer periklanan terkemuka di Amerika S…
Sepuluh Teratas dalam Periklanan adalah gambaran visual dari sepuluh biro iklan teratas dunia. Dipilih oleh editor Graphis untuk konsistensi dan keunggulan selama bertahun-tahun, agen AS Fallon, Ca…
Ide yang menjual: iklan paling efektif dan orisinal saat ini. Pikiran kreatif paling tajam di dunia sangat diminati di dunia periklanan, karena membuat iklan yang efektif membutuhkan lebih dari sek…
Native advertising dalam website berita adalah strategi pemasaran yang menempatkan konten iklan di persimpangan komersial dan jurnalistik. Strategi ini berpotensi memicu kesalahan persepsi bagi kon…
Dalam buku ini Penulis mencoba menulis ulang fungsi sebenarnya iklan saat ini, terutama dengan hadirnya media baru yaitu internet maupun mobile device. Dengan pemahaman Penulis yang pernah aktif di…
Seperti apakah bekerja di bidang iklan ? jenjang karier apa saja yang ada di sana ? Bagaimana anda dapat melangkah ke sana ?. Clueless in advertising adalah buku pertama yang memuat semua jawaban b…
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji foto serial “In a Parallel Universe” karya fotografer asal Lebanon yaitu Eli Rezkallah baik secara konten maupun visual. Foto serial “In a Parallel Uni…
Buku ini menjelaskan beberapa komponen yang berhubungan dengan media massa khususnya iklan televisi yang terdiri dari perusahaan, pencipta iklan, televisi dan pemirsa.
Buku ini berisi mengenai dunia periklanan dan lika likunya dengan penyampaian dalam bahasa yang mudah dipahami.
Buku ini mengkritisi iklan-iklan dan emnelaahnya dengan berbagai sudut pandang. Adanya pandangan bagaimana sebuah produk dinilai oleh konsumen , hal ini menjadi catatan tersendiri dalam buku ini .
Perancangan ini merupakan kampanye digital dalam upaya penulis untuk menanggapi sistem pendidikan yang ada, di mana sistem pendidikan konvensional yang ada saat menerapkan sistem sekolah dengar dan…
Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian deskriptif yang menggambarkan situasi dan kondisi periklanan di Yogyakarta. Upaya untuk mendeskripsikan fakta di lapangan tidak hanya pada pengumpula…
Buku ini membedah keampuhan periklanan subliminal dan bujukan yang tak disadari oleh konsumen. Pada periklanan subliminal garis batas anatra entertainment dan persuasi semakin kabur. Buku ini mempr…
transit advertising merupakan media komunikasi visual yang secara fungsional sebagai alat penyampai informasi melalui sarana kendaraan atau angkutan. dilihat dari segi medianya iklan tergolong unik…
Percangan video clip dan komunikasi visual album ini dengan strategi periklanan ditetapkan lebih ditekankan pada aspek publicity dan advertising karena kedua hal tersebut berkaitan langsung dengan …
Trans jakarta adalah alat transportasi alternatif di Jakarta yang memiliki karakter berbeda di banding bus kota reguler dengan kenyamanan setara kendaraan pribadi sehingga busway berpotensi sebagai…
Untuk menghindari resiko terkena kanker penyakit ganas dan meatikan uncinya adalah apa yang dimakan hari iini sebab yang dimakan hari ini berpengaruh bagi kondisi kesehatan esok hari.
Dalam waktu singkat terjadi revolusi digital akibat adanya perkembangan yang sangat cepat. Ukuran bukan lagi yang dipentingkan melainkan sikap fleksibel, lincah, transparan dalam tindakan dan berpo…
Buku ini memberikan pemahaman kepada pembacanya mengenai bahsa iklan, struktur iklan, anatomi iklan, teknik penulisan ad headline, teknik penulisan sub-headline, teknik penulisan body copy, teknik …
Buku ini mengupas serba serbi media iklan luar griya. Dengan paparan prosedur perizinan usaha, proses produksi berbagai media, pemilihan lokasi, serta RAB yang memungkinkan secara lebih bayak infor…