Buku Teks
Digital Branding: teori dan praktik
Buku ini memaparkan berbagai hal mengenai branding (penjenamaan) pada era digital, di antaranya: bagaimana branding (penjenamaan) dilakukan oleh para pelaku komunikasi pemasaran; bagaimana brand (jenama) disesuaikan dengan budaya konsumen dan gaya hidup digital; jenis public pada era digital; perilaku konsumen pada era digital; riset dalam digital branding (penjenamaan digital); membangun brand awareness (kesadaran jenama); branding strategy (strategi penjenamaan); meningkatkan brand image (citra jenama) dan brand trust (kepercayaan jenama).
BK202029027 | 658.827 Yun d c.1 | Ruang Tandon Lt 4 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - BACA DI TEMPAT |
BK202030539 | 658.827 Yun d c.2 | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
BK202131975 | 658.827 Yun d | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
BK202232655 | 658.827 Yun d c. 4 | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
BK202232660 | 658.827 Yun d c. 5 | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
BK202233113 | 658.827 Yun d c.6 | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain