Berita

Pengumuman Layanan Perpustakaan Selama Libur Nasional Dan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1446 H

Kegiatan Workshop Pemanfaatan Perpustakaan Berjalan Lancar

Kegiatan Tanya Pustakawan #1: Layanan Bebas Pustaka & Unggah Mandiri Berjalan Lancar

Info Wisuda 2025: Tanya Pustakawan #1- Layanan Bebas Pustaka & Unggah Mandiri

Layanan Pengecekan Turnitin

Audit Surveillance ISO 9001:2015 Dan ISO 21001:2018

Hibah Buku Dari Badan Penerbit ISI Yogyakarta Kepada Library Of Congress

Penyerahan Penghargaan Kepada Pemustaka Terpilih

Pemilihan Sahabat Perpustakaan, Duta Baca, Dan Pemustaka Aktif

Kunjungan Dari Yayasan Darma Duta Indonesia

UPA Perpustakaan ISI Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Masuk
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Menumbuhkan minat anak muda pada wirausaha melalui penyutradaraan program tel…
PUTRA, Emanuel Sang Dwi Yan

Besarnya jumlah tenaga kerja yang ada di Indonesia belum mampu diserap semuanya oleh kesempatan kerja yang ada, karena saat ini belum ada keseimbangan antara jumlah tenaga kerja yang ada dengan ket…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 143 hal.: ilus., lamp., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
FT/Put/m/2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Marketing
GHOZALI, Anang

Edisi
-
ISBN/ISSN
1858-1560
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
-

Edisi
-
ISBN/ISSN
1858-1560
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan53
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Www.hm defining your digital strategy
Tuhu Nugraha

Di dalam buku ini di tuliskan bahwa dulu, manusia hanya berkomunikasi dan menerima informasi melalui media yang itu-itu saja. Media yang paling banyak disukai adalah televisi, radio, majalah, dan k…

Edisi
cet. 1
ISBN/ISSN
978-602-71274-0-1
Deskripsi Fisik
269 hlm.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.84 Tuh w
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Fotografi Tematik sebagai Visual Marketing Manic Cake Pudding
Muhammad Nurjati

Menjelang hari raya atau perayaan momen tertentu biasanya banyak dijumpai foto produk dengan tema perayaan tersebut. Tema ditampilkan melalui produk, properti, sehingga menghasilkan foto berisi pro…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 100 hal.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
FT/Muh/f/2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Ganube Dan Hibrinitas Musik Pop Batak
Destriwati Limbong

xv ABSTRAK Penelitian ini mengkaji fenomena hibriditas musik dalam kelompok musik Ganube sebagai representasi dinamika musik Pop Batak kontemporer dalam menghadapi arus globalisasi. Studi ini b…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi + 107 hal.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
EG/Des/g/2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
101 Branding Ideas: Strategi Jitu Memenangkan Hati Konsumen
CHOLIL, Akmal Musyadat

Branding merupakan aset penting bagi sebuah perusahaan. Begitu pentingnya, hingga muncul satu pernyataan mengenai branding, yaitu ‘branding is a BIG business’, bisnis besar yang tak ternilai ha…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-8770-34-5
Deskripsi Fisik
v+331 hal.; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.872 Cho s
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Marketing Strategy: Top Brand Indonesia
M. Suyanto

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-29-0220-4
Deskripsi Fisik
x + 246 hlm.; 16x23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.84 Suy m

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-29-0220-4
Deskripsi Fisik
x + 246 hlm.; 16x23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.84 Suy m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
The book of digital marketing
Andi Gunawan Ratu Chakti

Pesatnya perkembangan Digital Marketing terjadi setiap detik, dengan begitu cepatnya perkembangan ini, isi pesan saya di buku ini akan terus mengalami update dan perkembangan. Tips dan trik yang sa…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-5853-16-6
Deskripsi Fisik
xv, 191 hal.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 And b
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Interior Marketing Gallery Office Wismaya Recidence Bekasi
FEBRIZA, Ovitha Nuza

Marketing Gallery Office Wismaya Bekasi yang terletak di Jalan Hasibuan no.52 Bekasi merupakan kantor marketing gallery properti yang menawarkan produk berupa unit apartemen yang luxurious dengan h…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi, 42 hal.: ilus., lamp.; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
DI/Feb/p/2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Komunikasi Visual Media Promosi Minuman Jamu Dalam Kemasan Mustik…
Nur Septa Priambodo

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 211 hlm.: ilus.; lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Pri/p/2015

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 211 hlm.: ilus.; lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Pri/p/2015
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Public Speaking
KIETH, William MLUNDBERG, Christian O

Berbicara di depan umum: pilihan dan tanggung jawab, 2e memberikan sumber daya yang praktis dan terkini yang akan mempertajam kemampuan berbicara di depan umum dan memberdayakan anda untuk membuat …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-1-305-26164-8
Deskripsi Fisik
xviii, 338 hlm. : ilus. ; 22 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
808.51 Kie p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Digital marketing di era 4.0: Strategi dan implementasi sederhana kegiatan ma…
SHOLIHIN, Riadhus

Kegiatan marketing di era digital tidak lagi hanya berfokus pada suatu proses kegiatan menyampaikan barang dan jasa kepada konsumen. Akan tetapi, kegiatan marketing di era industri 4.0 ini memiliki…

Edisi
cet.1
ISBN/ISSN
978-623-7324-59-1
Deskripsi Fisik
ix, 318 hal. : ilus. ; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.84 Sho d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Arts management ; uniting arts and audiences in the 21st century
ROSEWALL, Ellen

Buku ini diperuntukkan bagi mereka yang menciptakan senManajemen seni menyatukan seni dan penonton di abad ke-21. Buku Manajemen seni menyatukan seni dan penonton di abad ke-21 ini terbagi dalam 16…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-0-19-997370-5
Deskripsi Fisik
xvi, 331 hal.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
700.68 Ros a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Implementasi Integrated Marketing Communication Dalam mempromosikan Sarung Te…
CHAHYANI, Dhe Pramesti

Covid-19 mengakibatkan banyak perubahan pada hampir semua aspek kehidupan masyarakat tidak terkecuali masyarakat Indonesia. Industri Pariwisata merupakan salah satu yang turut mengalami kelumpuhan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 117 hal.: ilus.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Cha/i/2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Social Media Marketing "Funkot" (Studi Kasus Kelompok Musik Prontaxan)
SARINASTITI, Tristania Berdieta

Prontaxan merupakan sebuah produk budaya subculture yang menggunakan social media marketing sebagai cara untuk memperkenalkan musik mereka ditengah berkembangnya musik pop dan indie di Indonesia. S…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi, 69 hal.: ilus.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Sar/s/2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Kajian E-Marketing pada UMKM Kalola Pottery Yogyakarta
PUTRIJATI, Theodora Elgavasi

Permasalahan pemasaran dalam industri sering dijumpai dalam berbagai bisnis industri. Latar belakang permasalahan yang ada pada penelitian ini merujuk pada praktik e-marketing dalam pemasaran. P…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv + 83 hlm.: 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TKS/Put/k/2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Tools for social media marketing
HELIANTHUSONFRI, Jefferly

Untuk mendukung pemasaran di media sosial, kita butuh berbagai tools pendukung. Buku ini mengulas berbagai tools praktis dan terbaik yang bisa Anda gunakan untuk pemasaran di media sosial. Dengan m…

Edisi
cet.2
ISBN/ISSN
978-602-04-7949-1
Deskripsi Fisik
viii, 206 hal. : ilus. ; 22 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 Hel t
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Komunikasi Bisnis untuk Mahasiswa dan Kalangan Umum
Asri,Cahya Purnama

Buku ini hadir sebagai penunjang pembelajaran di perguruan tinggi, khususnya bagi mahasiswa fakultas ekonomi maupun bisnis. Materi yang tersusun dalam buku ini juga telah disesuaikan dengan kompete…

Edisi
I
ISBN/ISSN
978-602-376-291-0
Deskripsi Fisik
208 hal.;21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.45 Asr k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Happening Design for Events
Sarah Schultz (ed.)Marlous Willems (ed.)

Buku ini menampilkan 29 desain pameran mulai dari pameran mobil hingga acara mode bahkan sampai ke event festival. Isi buku ini tidak membahas bagaimana cara mengatur acara, melainkan fokus pada de…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-90-77174-22-7
Deskripsi Fisik
978-90-77174-22-7
Judul Seri
-
No. Panggil
720.94 Hap -
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pemasaran Museum Wayang Kekayon Yogyakarta Melalui Instagram
DAMAYANTI, Laila

Kerja profesi merupakan kegiatan yang harus dipenuhi mahasiswa untuk menempuh studi strata 1.. Penulis melakukan praktik kerja profesi di Museum Wayang Kekayon Yogyakarta. Bidang yang diambil yaitu…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x, 71 hal.: ilus.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
LKP/TKS/Dam//2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Desain Interior "Wow": Inspirasi tata letak marketing office & toko modern mi…
HARIADI, Paulus

Terbitnya buku ini dimaksudkan untuk mempermudah para pemilik toko dan mahasiswa interior dalam mempelajari dasar-dasar mendesain toko, unsur-unsur penting toko dan desain yang mendatangkan banyak …

Edisi
cet.1
ISBN/ISSN
978-979-877-419-5
Deskripsi Fisik
112 hal.: ilus.; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
725.21 Har d
Ketersediaan12
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Experiential Marketing dalam Seni Pertunjukan: Studi Kasus Pertunjukan The Le…
Divanti,Amanda Putri

Pertunjukan The Legend of Roro Jonggrang merupakan sebuah seni pertunjukan yang juga memiliki keunggulan seperti pertunjukan Ramayana Ballet. Pertunjukan The Legend of Roro Jonggrang ini cukup unik…

Edisi
I
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi,280hlm.31cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Div/e/2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Strategi Marketing Public Relation pada Sanggar Gong Sitimang dalam Mempublik…
Iskandar,Arnia Hartipa

Sanggar Gong Sitimang adalah sanggar seni musik bernuansa Melayu Jambi yang didirikan oleh seniman musik Jambi yaitu Bapak Zulkarnain pada tahun 2000. Sanggar Gong Sitimang dewasa ini masih konsist…

Edisi
I
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii,200 hal.;31cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Isk/s/2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Manajemen Perkreditan Bank Umum: Teori, Masalah, Kebijakan Dan Aplikasinya Le…
FIRDAUS, Rachmat

Kegiatan perkreditan merupakan kegiatan utama bahkan merupakan tulang punggung kegiatan perbankan. Menyadari hal tersebut maka sebagai praktisi perbankan sekaligus staf pengajar pada beberapa pergu…

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-8433-81-7
Deskripsi Fisik
ix+337 hal.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.88 Fir m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Analisis Bauran Pemasaran Sanggar Seni Kinanti Sekar di Masa Pandemi Tahun 2020
SARI, Dewanti Kartika

Sanggar Seni Kinanti Sekar merupakan salah satu sanggar seni yang ada di Yogyakarta. SSKS tergolong sanggar seni baru yang didirikan pada tahun 2015. Sanggar ini mengajarkan berbagai macam seni tar…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv+104 hal.; ilus.; bib.; lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TKS/Sar/a/2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Marketing 4.0: Bergerak dari Tradisional ke Digital
KARTAJAYA, HermawanKOTLER, PhilipSETIAWAN, Iwan

Buku ini menguraikan bagaimana mendalam dan meluasnya pemasaran yang berorientasi pada manusia untuk meliputi setiap aspek dari perjalanan pelanggan. Untuk mendorong pelanggan dari pembelian ke pen…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-06-2117-3
Deskripsi Fisik
xix + 171 hal.: 22 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.84 Kot m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Youth marketing
KUNTO, Ghani

Di dalam buku ini dituliskan bahwa sekitar 95% dari pesan marketing perusahaan tidak diperhatikan oleh anak muda. Yang mereka pedulikan adalah apa kata teman mereka. Ya, anak muda, yang notabene ke…

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-799-289-6
Deskripsi Fisik
vi + 206 hal.: 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kun y c.1
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Instagram marketing untuk pemula
HELIANTHUSONFRI, Jefferly

Buku ini adalah panduan lengkap belajar Instagram marketing untuk pemula. Buku ini memandu Anda untuk belajar Instagram marketing mulai dari nol. Tunggu apalagi, bisnis Anda perlu hadir di Instagra…

Edisi
cet.2
ISBN/ISSN
978-623-00-1697-4
Deskripsi Fisik
x, 150 hal. : ilus. ; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.84 Hel i
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Marketing digital : Solusi bisnis masa kini dan masa depan
ARYANTO, Vincent Didiek WietWISMANTORO, Yohan

Salah satu alasan mengapa Marketing Digital mengontrol kapasitas saluran marketing konvensional, misalnya pada kegiatan advertensi, karena marketing digital dapat mengakses target audiens yang lebi…

Edisi
cet.3
ISBN/ISSN
978-979-21-5672-0
Deskripsi Fisik
248 hal. : ilus. ; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.84 Ary m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
101 Bisnis Online Yang Paling Laris : Cara - cara mudah memulai dan menjalank…
KURNIA, AriNAFI, DianMURTIE, Afin

Bisnis online adalah bisnis yang fleksibel. Risikonya relatif kecil, waktunya mudah diatur karena dapat dikontrol dari rumah, dan transaksi keuangan bisa dilakukan melalui internet banking. Selain …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-22-9005-9
Deskripsi Fisik
xiii+333 hal.; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.84 Kur b
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Marketing In Challenging Times
KARTAJAYA, Hermawan

Indonesia sedang menghadapi masa penuh tantangan karena berubahnya dinamika lingkungan bisnis. Namun, pemasar Indonesia tidak boleh patang arang dan justru harus cermat mencari peluang sebab pasar …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-03-2411-1
Deskripsi Fisik
xviii+260., ill.; 22cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.810 01 Kar m c.1
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Ngobrol santai soal MarComm
TRISNANTO, A.M. Adhy

Membuat orang memahami komunikasi pemasaran bukan hal mudah. Hal ini akan dapat ditasi dengan memberikan contoh-contoh dalam kehidupan sehingga terkadang apa yang ada dapat dihubung-hubungkan denga…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-8276-91-7
Deskripsi Fisik
xviii, 209 hal. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 Tri n
Ketersediaan9
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Dasar-dasar pemasaran jilid 2
KOTLER, Philip

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
558 h.; 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kot d

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
558 h.; 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kot d
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Bahasa rupa dalam pariwara: Poster
TOEKIO, Soegeng M.

Ketika menatap tayangan televisi, melihat hiruk pikuknya pelintas jalan, membaca koran, atau majalah, kita seakan dikerumuni pekabaran yang syarat dengan iming. Apa yang kita cerap, dan kita tatap …

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-97717-1-14
Deskripsi Fisik
viii, 120 hal. ; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
741.674 Toe b
Ketersediaan9
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Hipersemiotika periklanan (analisis praktis)
MULYAWAN, I Wayan

Buku ini patut dibaca terutama yang tertarik dengan dunia periklanan. Penulis memadukan 2 teori utama dalam membedah iklan yakni teori struktur wacana Van Dijk sebagai bingkai analisis dan teori hi…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-8566-51-3
Deskripsi Fisik
xiv, 73 hal. : il. ; 19 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.101 Mul h
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Marketing to the middle class Muslim : Kenali perubahannya, pahami perilakuny…
YUSWOHADI ...[et al.]

Melihat perubahan-perubahan besar yang terjadi pada konsumen kelas menengah muslim di Indonesia, pertanyaan besar kemudian muncul di kalangan pemasar : Bagaimana mereka harus merespons? Apa saja st…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-03-0747-7
Deskripsi Fisik
xx, 280 hal. : ilus. ; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
297.273 Mar -
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Marketing in Challenging Times: Entrepreneurship-Productivity-Creativity
KARTAJAYA, Hermawan

Buku ini mengulas mengenai tantangan dan dinamika perubahan di lingkungan bisnis yang dihadapi Indonesia. Pemasar Indonesia dan juga pelaku ekonomi pada umumnya diharapkan mampu memahami dan mencar…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-03-2411-1
Deskripsi Fisik
xviii + 260 hlm.; 22 cm.; ilus
Judul Seri
-
No. Panggil
658. 810 01 Kar m
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Brand Genius
KARTONO, Budi P.

Buku ini akan memberi jawaban bagi peminat dan pelaku marketing, mengapa dan bagaimana sebuah brand bisa begitu dicintai dan begitu sukses dipasar. Didalamnya membahas banyak contoh kasus jatuh ban…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-02-7494-2
Deskripsi Fisik
xii+273 hal.; ilus.;bib.; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.1 Kar b
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Digital Marketing Concept
MULJONO, Ryan Kristo

Beberapa tahun terakhir ini kita dikejutkan dengan perubahan-perubahan bisnis yang sangat luar biasa. Semua berawal dari teknologi; mulai dari tutupnya beberapa pusat perbelanjaan karena kehadiran …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-06-1831-9
Deskripsi Fisik
xix+129 hal.; 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.84 Mul d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Motivation in advertising Motives that make people buy
MARTINEAU, Pierre

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi, 210 hal. : il. ;23,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 Mar m

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi, 210 hal. : il. ;23,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 Mar m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Hermawan Kartajaya on Segmentation Seri 9 Elemen Marketing
Salahuddien

Segmentasi adalah proses memanfaatkan peluang dengan membagi-bagi pasar menjadi beberapa segmen. Pasar dipetakan berdasarkan karakteristik yang ditentukan, sehingga perusahaan dapat melihat pasar m…

Edisi
cet.2
ISBN/ISSN
979-433-417-0
Deskripsi Fisik
215 hlm. ; 13 x 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Her -
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Marketing media penyiaran bukan sekedar jual kecap
MUSMAN, AstiWA, Sugeng

Buku ini sangat penting sebagai referensi bagi para pengelola media penyiaran agar dapat menyikapi perubahan dan tetap eksis sebagai media yang dikonsumsi khalayak tertentu, serta menjadi media ikl…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-9319-30-9
Deskripsi Fisik
viii, 183 hal. : il. ; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Mus m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Worry marketing : strategi pemasaran berbasis kekhawatiran
INDRIARTO, Fidelis

Buku ini menghadirkan penelitian empiris yang dua kali teruji di forum ilmiah dan populer. Forum ilmiah dalam uji tesis dan forum populer berskala nasional dalam MIA Award 2005. Buku ini membuktika…

Edisi
cet.1
ISBN/ISSN
978-602-8252-76-8
Deskripsi Fisik
xvi, 288 hal.; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Ind w
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Marketeers
TIM REDAKSI

Edisi February 2017 Edisi kali ini mengangkat tema Lifestyle Marketing. Ini merupakan pendekatan pemasaran yang memenuhi gaya hidup konsumen. Tujuan dari aktivitas ini pun beragam, mulai dari men…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan34
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Asian Branding : a great way to flay
BATEY, IanWAHAB, Abdul (terj.)

Tema buku ini pada pokoknya bahwa ini adalah abad Asia dan bahwa membentuk, mengembangkan, dan menggunakan nama-nama merk adalah salah satu dari kunci keberhasilan bagi negara-negara Asia non-Jepan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-694-252-6
Deskripsi Fisik
x, 378 hal.: il. ;22,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 Bat a
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
New content marketing : gaya baru pemasaran era globalisasi
SETIAWAN, IwanYosanova Savitry

Kampanye pemasaran harus inovatif sekaligus kreatif, apalagi era sedah sedemikian berubah. Akbiatnya, banyak yang merasa kewalahan mengikuti perkembangan ini. Perubahan - perubahan tersebut tentuny…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-05-3699-2
Deskripsi Fisik
xiii, 137 hal.: ilus., 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.805 Set n
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Fashion Marketing: Theory, Principles, & Practice
BICKLE, Marianne C.

Sebelum tahun 1970-19801n pemasaran fashion difokuskan pada mode perempuan. Namun pada masa sekarang pemasaran fashion mempengaruhi semua produk dan bagaimana konsumen menggunakan produk. Buku ini …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-1-56367-738-0
Deskripsi Fisik
xxii, 330 hlm, ilus, index: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
746.920 688 Bic f
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pengembangan Strategi Marketing Mix Pada Seni Pertunjukan Pragina Gong Dalam …
SILALAHI, Mega Lestari

Karya tulis ini merupakan hasil penelitian dan pengamatan yang dilakukan oleh penulis dalam menemukan alternatif strategi pemasaran (marketing) dalam melihat marketing mix, yaitu: produk, harga, pr…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 166 hlm,; ilus 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Sil/p/2015
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
How To Do A Fashion Show
VILASECA, Estel

Pertunjukan di atas panggung berlangsung tidak lebih dari lima belas menit , perancang busana mengekspos enam bulan bekerja untuk kritik publik. Buku ini menunjukkan rahasia di balik alat menggoda…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-981-245-856-8
Deskripsi Fisik
192 hal.:ilus.;23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
746.926 588 Vil h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Psikologi media entertainment: Membedah keampuhan periklanan subliminal dan b…
L.J. Shrum [ed.]

Buku ini membedah keampuhan periklanan subliminal dan bujukan yang tak disadari oleh konsumen. Pada periklanan subliminal garis batas anatra entertainment dan persuasi semakin kabur. Buku ini mempr…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-8252-41-6
Deskripsi Fisik
xvi, 480 hal. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.130 19 Psi -
Ketersediaan6
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir

Hasil Pencarian

Ditemukan 77 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Marketing"
Permintaan membutuhkan 1.01768 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Saran
image
Contemporary American Print Makers
ROONEY, E. Ashley - Stephanie Standish
image
Pemeranan Tokoh Helen Keller Dalam Naskah Helen Keller Karya William Gibson Terjemahan Meyda Bestari
ORYZA, Nianda Operasella
image
Georges Seurat
Courthion, Pierre
image
Sonatinas : For the Piano, Book I
KUHLAU
image
Kebudayaan dayak Aktualisasi dan transformasi
FLOURUS, Paulus (ed.)
UPA Perpustakaan ISI Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Visitor
  • Login Pustakawan

  • Beranda
  • Kirim Saran & Pertanyaan
  • Usul Tambah Koleksi
  • OPAC Pascasarjana
  • Koleksi Digital
  • E-Journal

Tentang Kami

UPA Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa


Statistik Pengunjung Online

Cari

Custom Search



© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik