Besarnya jumlah tenaga kerja yang ada di Indonesia belum mampu diserap semuanya oleh kesempatan kerja yang ada, karena saat ini belum ada keseimbangan antara jumlah tenaga kerja yang ada dengan ket…
Di dalam buku ini di tuliskan bahwa dulu, manusia hanya berkomunikasi dan menerima informasi melalui media yang itu-itu saja. Media yang paling banyak disukai adalah televisi, radio, majalah, dan k…
Menjelang hari raya atau perayaan momen tertentu biasanya banyak dijumpai foto produk dengan tema perayaan tersebut. Tema ditampilkan melalui produk, properti, sehingga menghasilkan foto berisi pro…
xv ABSTRAK Penelitian ini mengkaji fenomena hibriditas musik dalam kelompok musik Ganube sebagai representasi dinamika musik Pop Batak kontemporer dalam menghadapi arus globalisasi. Studi ini b…
Branding merupakan aset penting bagi sebuah perusahaan. Begitu pentingnya, hingga muncul satu pernyataan mengenai branding, yaitu ‘branding is a BIG business’, bisnis besar yang tak ternilai ha…
Pesatnya perkembangan Digital Marketing terjadi setiap detik, dengan begitu cepatnya perkembangan ini, isi pesan saya di buku ini akan terus mengalami update dan perkembangan. Tips dan trik yang sa…
Marketing Gallery Office Wismaya Bekasi yang terletak di Jalan Hasibuan no.52 Bekasi merupakan kantor marketing gallery properti yang menawarkan produk berupa unit apartemen yang luxurious dengan h…
Berbicara di depan umum: pilihan dan tanggung jawab, 2e memberikan sumber daya yang praktis dan terkini yang akan mempertajam kemampuan berbicara di depan umum dan memberdayakan anda untuk membuat …
Kegiatan marketing di era digital tidak lagi hanya berfokus pada suatu proses kegiatan menyampaikan barang dan jasa kepada konsumen. Akan tetapi, kegiatan marketing di era industri 4.0 ini memiliki…
Buku ini diperuntukkan bagi mereka yang menciptakan senManajemen seni menyatukan seni dan penonton di abad ke-21. Buku Manajemen seni menyatukan seni dan penonton di abad ke-21 ini terbagi dalam 16…
Covid-19 mengakibatkan banyak perubahan pada hampir semua aspek kehidupan masyarakat tidak terkecuali masyarakat Indonesia. Industri Pariwisata merupakan salah satu yang turut mengalami kelumpuhan …
Prontaxan merupakan sebuah produk budaya subculture yang menggunakan social media marketing sebagai cara untuk memperkenalkan musik mereka ditengah berkembangnya musik pop dan indie di Indonesia. S…
Permasalahan pemasaran dalam industri sering dijumpai dalam berbagai bisnis industri. Latar belakang permasalahan yang ada pada penelitian ini merujuk pada praktik e-marketing dalam pemasaran. P…
Untuk mendukung pemasaran di media sosial, kita butuh berbagai tools pendukung. Buku ini mengulas berbagai tools praktis dan terbaik yang bisa Anda gunakan untuk pemasaran di media sosial. Dengan m…
Buku ini hadir sebagai penunjang pembelajaran di perguruan tinggi, khususnya bagi mahasiswa fakultas ekonomi maupun bisnis. Materi yang tersusun dalam buku ini juga telah disesuaikan dengan kompete…
Buku ini menampilkan 29 desain pameran mulai dari pameran mobil hingga acara mode bahkan sampai ke event festival. Isi buku ini tidak membahas bagaimana cara mengatur acara, melainkan fokus pada de…
Kerja profesi merupakan kegiatan yang harus dipenuhi mahasiswa untuk menempuh studi strata 1.. Penulis melakukan praktik kerja profesi di Museum Wayang Kekayon Yogyakarta. Bidang yang diambil yaitu…
Terbitnya buku ini dimaksudkan untuk mempermudah para pemilik toko dan mahasiswa interior dalam mempelajari dasar-dasar mendesain toko, unsur-unsur penting toko dan desain yang mendatangkan banyak …
Pertunjukan The Legend of Roro Jonggrang merupakan sebuah seni pertunjukan yang juga memiliki keunggulan seperti pertunjukan Ramayana Ballet. Pertunjukan The Legend of Roro Jonggrang ini cukup unik…
Sanggar Gong Sitimang adalah sanggar seni musik bernuansa Melayu Jambi yang didirikan oleh seniman musik Jambi yaitu Bapak Zulkarnain pada tahun 2000. Sanggar Gong Sitimang dewasa ini masih konsist…
Kegiatan perkreditan merupakan kegiatan utama bahkan merupakan tulang punggung kegiatan perbankan. Menyadari hal tersebut maka sebagai praktisi perbankan sekaligus staf pengajar pada beberapa pergu…
Sanggar Seni Kinanti Sekar merupakan salah satu sanggar seni yang ada di Yogyakarta. SSKS tergolong sanggar seni baru yang didirikan pada tahun 2015. Sanggar ini mengajarkan berbagai macam seni tar…
Buku ini menguraikan bagaimana mendalam dan meluasnya pemasaran yang berorientasi pada manusia untuk meliputi setiap aspek dari perjalanan pelanggan. Untuk mendorong pelanggan dari pembelian ke pen…
Di dalam buku ini dituliskan bahwa sekitar 95% dari pesan marketing perusahaan tidak diperhatikan oleh anak muda. Yang mereka pedulikan adalah apa kata teman mereka. Ya, anak muda, yang notabene ke…
Buku ini adalah panduan lengkap belajar Instagram marketing untuk pemula. Buku ini memandu Anda untuk belajar Instagram marketing mulai dari nol. Tunggu apalagi, bisnis Anda perlu hadir di Instagra…
Salah satu alasan mengapa Marketing Digital mengontrol kapasitas saluran marketing konvensional, misalnya pada kegiatan advertensi, karena marketing digital dapat mengakses target audiens yang lebi…
Bisnis online adalah bisnis yang fleksibel. Risikonya relatif kecil, waktunya mudah diatur karena dapat dikontrol dari rumah, dan transaksi keuangan bisa dilakukan melalui internet banking. Selain …
Indonesia sedang menghadapi masa penuh tantangan karena berubahnya dinamika lingkungan bisnis. Namun, pemasar Indonesia tidak boleh patang arang dan justru harus cermat mencari peluang sebab pasar …
Membuat orang memahami komunikasi pemasaran bukan hal mudah. Hal ini akan dapat ditasi dengan memberikan contoh-contoh dalam kehidupan sehingga terkadang apa yang ada dapat dihubung-hubungkan denga…
Ketika menatap tayangan televisi, melihat hiruk pikuknya pelintas jalan, membaca koran, atau majalah, kita seakan dikerumuni pekabaran yang syarat dengan iming. Apa yang kita cerap, dan kita tatap …
Buku ini patut dibaca terutama yang tertarik dengan dunia periklanan. Penulis memadukan 2 teori utama dalam membedah iklan yakni teori struktur wacana Van Dijk sebagai bingkai analisis dan teori hi…
Melihat perubahan-perubahan besar yang terjadi pada konsumen kelas menengah muslim di Indonesia, pertanyaan besar kemudian muncul di kalangan pemasar : Bagaimana mereka harus merespons? Apa saja st…
Buku ini mengulas mengenai tantangan dan dinamika perubahan di lingkungan bisnis yang dihadapi Indonesia. Pemasar Indonesia dan juga pelaku ekonomi pada umumnya diharapkan mampu memahami dan mencar…
Buku ini akan memberi jawaban bagi peminat dan pelaku marketing, mengapa dan bagaimana sebuah brand bisa begitu dicintai dan begitu sukses dipasar. Didalamnya membahas banyak contoh kasus jatuh ban…
Beberapa tahun terakhir ini kita dikejutkan dengan perubahan-perubahan bisnis yang sangat luar biasa. Semua berawal dari teknologi; mulai dari tutupnya beberapa pusat perbelanjaan karena kehadiran …
Segmentasi adalah proses memanfaatkan peluang dengan membagi-bagi pasar menjadi beberapa segmen. Pasar dipetakan berdasarkan karakteristik yang ditentukan, sehingga perusahaan dapat melihat pasar m…
Buku ini sangat penting sebagai referensi bagi para pengelola media penyiaran agar dapat menyikapi perubahan dan tetap eksis sebagai media yang dikonsumsi khalayak tertentu, serta menjadi media ikl…
Buku ini menghadirkan penelitian empiris yang dua kali teruji di forum ilmiah dan populer. Forum ilmiah dalam uji tesis dan forum populer berskala nasional dalam MIA Award 2005. Buku ini membuktika…
Edisi February 2017 Edisi kali ini mengangkat tema Lifestyle Marketing. Ini merupakan pendekatan pemasaran yang memenuhi gaya hidup konsumen. Tujuan dari aktivitas ini pun beragam, mulai dari men…
Tema buku ini pada pokoknya bahwa ini adalah abad Asia dan bahwa membentuk, mengembangkan, dan menggunakan nama-nama merk adalah salah satu dari kunci keberhasilan bagi negara-negara Asia non-Jepan…
Kampanye pemasaran harus inovatif sekaligus kreatif, apalagi era sedah sedemikian berubah. Akbiatnya, banyak yang merasa kewalahan mengikuti perkembangan ini. Perubahan - perubahan tersebut tentuny…
Sebelum tahun 1970-19801n pemasaran fashion difokuskan pada mode perempuan. Namun pada masa sekarang pemasaran fashion mempengaruhi semua produk dan bagaimana konsumen menggunakan produk. Buku ini …
Karya tulis ini merupakan hasil penelitian dan pengamatan yang dilakukan oleh penulis dalam menemukan alternatif strategi pemasaran (marketing) dalam melihat marketing mix, yaitu: produk, harga, pr…
Pertunjukan di atas panggung berlangsung tidak lebih dari lima belas menit , perancang busana mengekspos enam bulan bekerja untuk kritik publik. Buku ini menunjukkan rahasia di balik alat menggoda…
Buku ini membedah keampuhan periklanan subliminal dan bujukan yang tak disadari oleh konsumen. Pada periklanan subliminal garis batas anatra entertainment dan persuasi semakin kabur. Buku ini mempr…