Berita

Pengumuman Layanan Perpustakaan Selama Libur Nasional Dan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1446 H

Kegiatan Workshop Pemanfaatan Perpustakaan Berjalan Lancar

Kegiatan Tanya Pustakawan #1: Layanan Bebas Pustaka & Unggah Mandiri Berjalan Lancar

Info Wisuda 2025: Tanya Pustakawan #1- Layanan Bebas Pustaka & Unggah Mandiri

Layanan Pengecekan Turnitin

Audit Surveillance ISO 9001:2015 Dan ISO 21001:2018

Hibah Buku Dari Badan Penerbit ISI Yogyakarta Kepada Library Of Congress

Penyerahan Penghargaan Kepada Pemustaka Terpilih

Pemilihan Sahabat Perpustakaan, Duta Baca, Dan Pemustaka Aktif

Kunjungan Dari Yayasan Darma Duta Indonesia

UPA Perpustakaan ISI Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Masuk
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Komparasi Kostum Dan Tata Rias Dalam Membangun 3 Dimensi Tokoh – Tokoh Pad…
OKTAVIANI, Elzha Noer

Kostum dan tata rias menjadi alat komunikasi terhadap kepribadian tokoh pada film melalui peradaban kehidupan dan budaya manusia untuk memberikan ciri khas pada masing-masing tokoh. Keberadaan kost…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 383 hal.;ilus., lamp., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TV/Okt/k/2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Edukasi masyarakat tentang bahaya keluar pada waktu maghrib melalui media hyp…
Muhammad Gummara Mahendra

Mitos bahaya keluar pada waktu maghrib sebagai sebuah edukasi pada masyarakat yang beredar secara lisan menyatakan bahwa adanya hantu kolong wewe yang mengejar anak kecil di waktu maghrib, yang man…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vi, 69 hal. : ilus. 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D4/AM/Muh/e/2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pembuatan layout untuk mengefektifkan proses produksi pada film animasi 2D "K…
Indira Setya Wening

Film animasi 2d Katineung adalah film animasi yang menceritakan seorang anak perempuan yang ingin mengetahui tentang isi surat misterius Aksara Sunda yang ia temukan di kamar neneknya, namun ia tid…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 61 hal. : ilus. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D4/AM/Ind/p/2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penggunaan teknik pixel art dalam upaya meningkatkan representasi visual Cand…
Reyhan Alfa Sonnatha

Kemajuan teknologi digital telah mempengaruhi cara representasi seni dan warisan budaya. Pixel art, dengan kesederhanaan bentuk dan resolusi rendah, menawarkan pendekatan visual yang estetis untuk …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vi, 68 hal. : ilus. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D4/AM/Rey/p/2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perpaduan dua gaya visual flat landscape dan atmospheric illustration dalam p…
Vyra Garint Khairunnisa Ramadhan

Background dan Environment merupakan salah satu elemen penting dalam pembuatan film animasi. Background dan Environment tercipta untuk membuat suasana dan mood menjadi lebih hidup untuk mendukung j…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii, 68 hal. : ilus. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D4/AM/Vyr/p/2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pakaian adat sebagai inspirasi properti karakter dengan gaya calart dalam pen…
Thoyib Farizal

Pakaian adat merupakan warisan budaya di Indonesia. Namun masih jarang orang yang tau tentang pakaian adat di Indonesia. Mereka juga jarang memakainya pada aktifitas sehari hari. Padahal warisan bu…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii, 52 hal. : ilus. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D4/AM/Tho/p/2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Adaptasi kisah Batari Durga pada penceritaan film animasi "Pintu Di Antara" m…
Rachmaji Asmiraj Zwirello

Film animasi "Pintu di Antara" hadir sebagai upaya visual untuk melawan praktik patriarki yang masih mengakar dalam masyarakat. Melalui adaptasi tokoh mitologi Batari Durga, film ini menawarkan rep…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vi, 58 hal. : ilus. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D4/AM/Rac/a/2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan desain karakter animasi 3D Nayla dengan metode stylized guna meni…

Film "Nayla" merupakan karya animasi yang dirancang untuk merepresentasikan kondisi skizofrenia melalui pendekatan desain karakter dengan metode stylized. Tujuan utama perancangan ini adalah mencip…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vi, 72 hal. : ilus. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D4/AM/Gil/p/2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penciptaan skenario animasi Nayla dengan metode delapan sekuen sebagai edukas…
Banteng Widiantomo

Skizofrenia adalah gangguan jiwa kronis yang ditandai dengan psikosis, seperti kesulitan membedakan realitas, delusi, dan halusinasi. Salah satu tantangan dalam perawatan Orang dengan Skizofrenia (…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vi, 57 hal. : ilus. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D4/AM/Ban/p/2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pendekatan genre historical fantasy pada film animasi "Lampau" sebagai media …
Ruth Sevani Pratikno

Goa Jatijajar merupakan sebuah wisata Gua Alam yang memiliki keindahan alam dan kisah legenda maupun sejarah di dalamnya. Namun adanya pandemic covid-19 pada tahun 2020 lalu, wisata ini ditutup seh…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 97 hal. : ilus; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D4/AM/Rut/p/2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penerapan teori warna pada film animasi 3D Nayla untuk meningkatkan emosional…
Muhammad Taufik Hidayat

Color scripting melibatkan pembuatan representasi visual dari perkembangan warna, suasana, dan atmosfer dalam film animasi. Film "Nayla" mengangkat isu gangguan mental skizofrenia. Tujuan utama dar…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vi, 72 hal. : ilus. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D4/AM/Muh/p/2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Ekspresi rendering melalui teknik non-photorealistic rendering untuk memperka…
Rizal Rizfani

Animasi 3D merupakan salah satu media untuk menyampaikan pesan dan cerita secara visual. Gaya visual animasi 3D dapat dibagi menjadi dua, yaitu Photorealistic Render, yang menekankan realisme, dan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vi, 72 hal. : ilus. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D4/AM/Riz/e/2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penerapan antropomorfisasi pada desain karakter alas kaki di film animasi 2D …
Mutiara Ayu Lestari

Penulisan ini membahas tentang penerapan antropomorfisme yaitu pemberian sifat dan karakter kepada benda mati, hewan, dan tumbuhan pada desain karakter. Desain karakter salah satu peran penting dal…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii, 68 hal. : ilus. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D4/AM/Mut/p/2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Rig It Right!: Maya Animation Rigging Concepts
O'Hailey, Tina

Rig It Right! merupakan panduan praktis yang membedah konsep rigging untuk membantu pembaca memahami dasar-dasarnya secara menyeluruh. Buku ini menyajikan tutorial langkah demi langkah yang mencaku…

Edisi
3rd Ed
ISBN/ISSN
978-1-032-55523-2
Deskripsi Fisik
xv, 307 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
006.696 Oha r
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penerapan shape language pada desain karakter dalam folm animasi "Katineung"
Gladys Hertriliana Buhori

Karakter adalah salah satu elemen utama yang ada di dalam film animasi yang memberikan cerita dan juga pesan yang akan disampaikan kepada penonton. Mendukung pembuatan karakter metode Shape Languag…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii, 72 hal : ilus. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D4/AM/Gla/p/2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan film animasi 2D "Mengenal Penyu Bersama Arsa" menggunakan metode …
Astari Dewi Hidayani

Penelitian ini bertujuan untuk merancang sebuah media edukasi pada anak-anak berupa animasi 2D yang mengangkat tentang konservasi penyu atau perlindungan terhadap penyu. Masih minim nya pengetahuan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii, 56 hal. : ilus. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Implementasi teknik frame-by-frame pada produksi film animasi "Uis Gara" seba…
Ginting, Corina Pepayosa

Pengenalan budaya sejak usia dini memiliki peran penting dalam membentuk identitas, karakter, dan pemahaman anak terhadap nilai-nilai yang melekat pada masyarakat. Salah satu metode pengenalan adal…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vi, 67 hal. : ilus. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D4/AM/Gin/i/2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penerapan psikologi warna pada perancangan environment film animasi 2D "Uis G…
Triyo Maulana Muhsin

Warna merupakan hal yang penting dan sudah menjadi bagian dari kehidupan manusia. Warna bisa menjadi alat komunikasi visual di dalam sebuah film. Suatu film dapat berhasil jika warna moodtone yang …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii, 83 hal. : ilus. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D4/AM/Tri/p/2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Rigging for Games: A Primer for Technical Artists Using Maya and Python
Assaf, Eyal

Rigging for Games adalah panduan praktis dan mendalam yang dirancang khusus bagi technical artist yang ingin menguasai proses rigging karakter untuk video game dan sinematik menggunakan Maya dan Py…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-0-415-74305-1
Deskripsi Fisik
375 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
794.816 696 Ass r
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan gim visual novel dating simulator horor "After Life/Love" menggun…
Naufal Afif Alfaruq

“After Life/Love” adalah gim visual novel dating simulator yang ditujukan untuk platform PC. Game ini dibuat menggunakan Construct 3, yang di mana tidak perlu paham akan bahasa pemrograman untu…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 71 hal.: ilus. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D4/AM/Nau/p/2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Rekam: Jurnal Fotografi Televisi Animasi
Tim Red

Edisi
-
ISBN/ISSN
1858-3997
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
-

Edisi
-
ISBN/ISSN
1858-3997
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan23
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pengantar Animasi 2D: Metode Dasar Perancangan Animasi Tradisional
SUWASONO, A.A.

Animasi tidak lagi sebagai sebuah karya film hiburan atau tontonan untuk nak-anak, atau yang dikenal dengan film kartun di televisi. Animasi saat ini telah menjelma menjadi semacam teknologi, sehin…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-8242-93-9
Deskripsi Fisik
vii, 130 hlm.: ilus; index, 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
741.580 1 Suw p
Ketersediaan7
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Animasi Keselamatan Dalam Rumah Tangga Di Indonesia
WIRASTRIA, Felix Dharmastya

Perancangan Animasi Keselamatan dalam Rumah Tangga di Indonesia ini dilakukan untuk menanggulangi isu tentang pendidikan keselamatan rumah tangga kepada keluarga di Indonesia. Kecelakaan rumah tang…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 147 hal. : il. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Wir/p/2016
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Film Animasi Pendek 3D Tentang Kesehatan Gigi Sebagai Media Pembe…
ISMOYO, Panggih

Gigi merupakan bagian tubuh yang memiliki peran penting bagi kita dalam kehidupan sosial sehari-hari. Peran yang sering dilakukan yaitu mengunyah makanan. Selain itu juga berpengaruh dalam penampil…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 170 hal. : il. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Ism/p/2016
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Eksplorasi latar multiplanar untuk menciptakan visualisasi imjinasi dunia gad…
Alvindra Surya Wardana

Tesis ini mengeksplorasi latar multiplanar dalam menciptakan visualisasi dunia imajinasi gadget pada film animasi 3D “Magiconnection”. Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan model latar a…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 118 hal. : ilus. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/VG/Alv/e/2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Animasi motion graphic sebagai pencegahan judi online
Alif Wicaksono. M.

Judi online merupakan fenomena yang terus meningkat setiap tahunnya. Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) mengungkapkan bahwa dari 2017-2022 terdapat perputaran dana terkait judi…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi, 123 hal. : ilus. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/DK/Ali/a/2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Implementasi teknik animasi hybrid pada film live action "Vacant Buddy" untuk…
Alda Bunga Tiara Ibenas

“Vacant Buddy” membahas tentang seorang anak yang kehilangan sosok Ayah akibat kesibukan mencari nafkah hingga melupakan keluarga dan anaknya. Anak yang tidak mendapatkan kasih sayang dari ayah…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 69 hal. : ilus.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D4/AM/Ald/i/2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penerapan teknik manual key-framing dalam menciptakan dramatisasi akting kara…
Idrus Sariefudin

Remaja Indonesia menghadapi masalah perilaku seksual impulsif yang dapat mengganggu perkembangan mereka. Masalah ini dapat menghambat kemampuan mereka dalam bersekolah, bekerja, dan membangun kelua…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii, 91 hal. : ilus., lamp. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D4/AM/Idr/p/2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Implementasi teknik cel shading dengan tekstur kapur pada karakter 3D dalam f…
Latu Arifian Priyono

Film animasi hybrid "Geger Geden" menceritakan tentang kegiatan ronda malam di desa yang menjadi bagian penting dari kehidupan warga. Dalam film ini, suasana malam pedesaan digambarkan dengan tenan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii, 59 hal. : ilus.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D4/AM/Lat/p/2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Game 2D "The Legend of Rambun Pamenan" Menggunakan Construct 2
Nanda, Rizky

The Legend of Rambun Pamenan merupakan game yang berjenis aksi petualangan platformer. Game ini mengambil tema tentang cerita rakyat yang berasal dari Sumatera Barat yang berjudul Rambun Pamenan. K…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 60 hal.: ilus.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Nan/g/2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penerapan real world base digital painting pada background film animasi 2D "U…
Ivan Kurniawan

Penelitian ini berupa penerapan lokasi dunia nyata sebagai background pada film animasi 2D dengan teknik digital painting guna menciptakan gaya visual yang terinspirasi oleh animasi Jepang. Melalui…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vi, 57 hal. : ilus.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D4/AM/Iva/p/2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penerapan gaya visual ilustrasi herge pada desain karakter dalam film iklan a…
Daffa Rafli Setiawan

Depot Ayam Bu Koes adalah usaha yang menjual daging ayam dan frozen food, tetapi usaha ini mengalami penurunan pembeli/konsumen, untuk itu perlu memperluas target market agar tidak mengalami kerugi…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii, 65 hal. : ilus.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D4/AM/Daf/p/2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Edukasi budi pekerti melalui film animasi 2D : Unggah-Ungguh" dengan gaya kom…
Zukhruf Athariq Mustofa

Kesadaran akan pentingnya nilai unggah-ungguh pada remaja sekarang dalam bertingkah laku kepada orang lain khususnya kepada yg lebih tua hari ini semakin berkurang, hal ini ditakutkan dapat menjadi…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 90 hal. : ilus., lamp. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D4/AM/Zuk/e/2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penerapan struktur tiga babak dalam penulisan skenario film iklan animasi 2D …
Moh Khoirul Anwar

Skenario berfungsi untuk menuangkan ide cerita, sebagai acuan dalam produksi sebuah film. Skenario film adalah susunan-susunan adegan yang mengandung unsur naratif disampaikan melalui media film. D…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 77 hal. : ilus. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D4/AM/Moh/p/2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Implementasi sinematografi untuk menguatkan ekspresi wajah dalam visualisasi …
Adyn Haidar Syahputra

Implementasi sinematografi berperan penting untuk memperkuat ekspresi wajah. Khususnya dalam visualisasi film animasi 3-dimensi "Sebuah Mimpi". Ekspresi wajah menjadi elemen kunci dalam menyampaika…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii, 84 hal. Ilus. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D4/AM/Ady/i/2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Desain karakter animasi
Zulisih MaryaniIka Yulianti

Industri animasi di Indonesia tengah berkembang beriringan dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan masyarakat. Perkembangan animasi menuntut pelaku animasi untuk terus mengembangkan diri sesuai…

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
978-623-5884-12-7
Deskripsi Fisik
x, 117 hal. : ilus. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
741.5 Ika d
Ketersediaan6
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penceritaan interaktif menggunakan mobile augmented reality sebagai sarana pe…
Dea Armelia Kitris W

Karya tugas akhir berjudul "Augmented Reality Artbook: Roro Jonggrang" bertujuan untuk memperkenalkan metode penceritaan baru melalui teknologi Augmented Reality (AR) dengan mengadaptasi cerita rak…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 57 hal. : ilus. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D4/AM/Dea/p/2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Studi motorik kasar permainan egrang untuk mengurangi gaya hidup instan melal…
Yonanda Naresywari

Pada masa sekarang, perkembangan teknologi yang semakin pesat memiliki banyak keunggulan yang dapat dimanfaatkan namun terdapat berdampak pada perubahan gaya hidup dan pola konsumsi manusia yang se…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vi, 57 hal. : ilus. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D4/AM/Yon/s/2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Strategi memunculkan minat masak dengan metode simulasi-tutoring bermedia gam…
Talicia Calista Nathania

Memasak merupakan salah satu keterampilan yang penting untuk dikuasai, terutama bagi kaum remaja. Namun, survei mengatakan bahwa minat masak remaja cenderung rendah, dan mereka lebih memilih makana…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vi, 55 hal. : ilus. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D4/AM/Tal/s/2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Implementasi combat dan player approach dalam game troubled vacation untuk me…
Dionisius Fannoel Mahendra

Gameplay Mechanic adalah salah satu dari beberapa faktor yang mempengaruhi kepuasan pemain. Pada game Platformer Troubled Vacation, Combat and Player Approach adalah fokus utama dalam penelitian in…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 34 hal. : ilus ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D4/AM/Dio/i/2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Implementasi crowd simulation dalam produksi serial animasi 3D Agung dan Tema…
Nerius Dondi Adna Adonis

Film serial animasi Agung dan Teman-Teman adalah serial yang menceritakan persahabatan Agung, Aji, Bagas, Putri, dan Dewi yang sangat menyukai permainan tradisional. Mereka berusaha membangkitkan l…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 76 hal.: ilus., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D4/AM/Ado/i/2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Edukasi rempah-rempah melalui permainan pertanian dengan teknik visual isomet…
Annisa Deviana

Game 2D Spice Farm adalah projek original dalam rangka menyelesaikan Tugas Akhir. Game ini menceritakan tentang seorang petani rempah yang gagal panen dan berusaha memulai pertaniannya lagi dari aw…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vi, 80 ha. : ilus. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D4/AM/Ann/e/2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan user interface dan aset menggunakan metode prototyping untuk meni…
Otiestha Dennish Maulana

Dalam pembuatan game ada beberapa aspek yang menjadi nilai aset dan User Interface(UI), tetapi untuk bisa mengimplementasikan UI dan aset dibutuhkan informasi berapa paham dan kepuasan pemain pada …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii, 51 hal. : ilus. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D4/AM/Oti/p/2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penciptaan Film Animasi 2D "Childhood" dengan Teknik Digital
PAMBUDI, Arif Restu

Sebuah cerita Slice of Life yang menggabungkan pengalaman pribadi sebagai seorang freelancer dan imajinasi dunia mimpi menjadi suatu kesatuan cerita yang utuh. Walaupun cerita yang disajikan sederh…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 65 hal.; ilus.: 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Pam/p/2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penciptaan Film Animasi Dua Dimensi “Bima”
ADLI, Muhamad Maladz

Cerita wayang merupakan kekayaan budaya bangsa. Cerita wayang dipercaya mampu memberikan pendidikan budaya leluhur sebuah bangsa, dan mampu membangun nilai – nilai budaya dan identitas bangsa. To…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi, 53 hal.: ilus.; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Adl/p/2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penciptaan Film Animasi “Mencari Harta Karun” Dengan Teknik Animasi Dua D…
BERLIAN

Film Peta Hatakarun akan mengangkat tema tentang petualangan. Pengkhususan tema ini dilakukan karena film ini akan mengangkat alur cerita, maupun konflik yang menarik. Hal ini yang membuat standari…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii, 54 hal.: ilus.; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Ber/p/2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penciptaan Karya Game Edukasi "Math Questions" Dengan Menggunakan Teknik Anim…
SYOUFYAN, Achmad Mochammad

Kesulitan dalam belajar saat ini sudah menjadi hal yang biasa terutama dalam pelajaran matematika. Hal ini dibuktikan oleh banyaknya anak usia sekolah dasar yang tidak mengerti akan penyelesaian pe…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 61 hal.: ilus.; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Syo/p/2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penciptaan Animasi Short Movie “Tetanggaan: Menuju Petualangan” Dengan Te…
ATMOJO, Muhammad Satrio

Penciptaan karya seni yang dibuat kali ini akan berupa lanjutan dari karya sebelumnya yang berjudul "Tetanggaan" yang menceritakan tentang dua sahabat yang bernama Bim dan Bing. Bing merupakan tema…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x, 81 hal.: ilus.; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Atm/p/2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penciptaan Film Animasi 2D “Si Aceng” Dalam Pengamalan Dasa Darma Pramuka…
PRABOWO, Dimas Eri Eka

Melihat berkembangnya Kepramukaan di Indonesia, menjadikan anak Indonesia lebih semangat untuk menimba ilmu, meciptakan ide pada film animasi bertemakan Kepramukaan bertujuan untuk memudahkan anak …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 81 hal.: ilus.; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Pra/p/2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penciptaan Film Animasi Tiga Dimensi “Argo dan Kebo Arema”
SAMPURNA, Liling

Animating adalah salah satu aspek yang harus diperhatikan dalam pembuatan film animasi. Dalam pembuatan film animasi “Argo Dan Kebo Arema” ini menggunakan teknik tiga dimensi. Film animasi ini …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x, 62 hal.; ilus.; bib.; lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Sam/p/2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir

Hasil Pencarian

Ditemukan 426 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Animasi"
Permintaan membutuhkan 1.62756 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Saran
image
Penerapan Kombinasi Modus Mixolydian Dengan Konsep Approach Notes Untuk Improvisasi Blues
Vangky Asyer
image
Komunikasi dalam teori dan praktek 2
SUSANTO, Astrid S.
image
La Peinture Francaise Des Origines AU XVI Siecle
Bazin, German
image
Model Pendidikan Afektif Cinta Damai
SATRIA, Irwan
image
Dramaturgi Rasa: 10 Lakon Lelakon 2020
Tim
UPA Perpustakaan ISI Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Visitor
  • Login Pustakawan

  • Beranda
  • Kirim Saran & Pertanyaan
  • Usul Tambah Koleksi
  • OPAC Pascasarjana
  • Koleksi Digital
  • E-Journal

Tentang Kami

UPA Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa


Statcounter Statistik Pengunjung Online

Cari

Custom Search



© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik