Berita

Pengumuman Layanan Perpustakaan Selama Libur Nasional Dan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1446 H

Kegiatan Workshop Pemanfaatan Perpustakaan Berjalan Lancar

Kegiatan Tanya Pustakawan #1: Layanan Bebas Pustaka & Unggah Mandiri Berjalan Lancar

Info Wisuda 2025: Tanya Pustakawan #1- Layanan Bebas Pustaka & Unggah Mandiri

Layanan Pengecekan Turnitin

Audit Surveillance ISO 9001:2015 Dan ISO 21001:2018

Hibah Buku Dari Badan Penerbit ISI Yogyakarta Kepada Library Of Congress

Penyerahan Penghargaan Kepada Pemustaka Terpilih

Pemilihan Sahabat Perpustakaan, Duta Baca, Dan Pemustaka Aktif

Kunjungan Dari Yayasan Darma Duta Indonesia

UPA Perpustakaan ISI Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Masuk
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Ikonitas Film “Sherlock Holmes A Game Of Shadows” Sebagai Representasi Pr…
KRISTANTO, Deni

Film memiliki struktur yang kompleks dan di dalam sebuah film terdapat pesan yang dengan sengaja ingin diberikan kepada penonton secara langsung maupun tidak langsung. Penelitian ini ingin membongk…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi, 163 hal.: ilus., lamp., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TV/Kri/i/2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Concept Art Game Simulasi Memasak Jajanan Tradisional Kota Bandung
Ray Allen Sebastian Fadlurrahman Satriawan

Jajanan Tradisional kota Bandung kurang dikenali oleh masyarakat Indonesia meskipun memiliki reputasi tinggi sebagai peringkat ke-5 dalam Kota Kuliner Terbaik di Asia. Meski begitu, ketertarikan ma…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 190 hlm.; ilus.; lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Ray/p/2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Analisis Perubahan Konsep Tata Artistik Program Games Show “BAPER (Banyak P…
JUWITA, Anisa Riska

Program “Baper (Banyak Permainan)” yang diproduksi oleh stasiun RCTI pernah menjadi pemenang pada ajang penghargaan Panasonic Gobel Awards 2017 untuk kategori Program Kuis & Game Show Terfavori…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii+173 hal.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TV/Juw/a/2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Gamelan sekaten alit Purapakualaman Yogyakarta
ABUJANA

Gamelan sekaten alit bukan berasal dari zaman majapahit melainkan dibuat pada masa pemerintahan Pakualam II dan pakualam V. Disamping itu penulis juga mengamati hasil rekaman penyajian gamelan seka…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii, 92 hal. : il. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KW/Abu/g/1994
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Concept Art Game “Bengawan : Throne Wars”
Sabarudin

Perancangan Concept Art game "Begawan: Throne Wars" merupakan upaya yang dilakukan untuk memperkenalkan budaya dan kearifan lokal Jawa. Konsep kreatif ini menceritakan tentang kisah perang antara J…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 132 hal. : il. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Sab/p/2016
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan komik berkisah pengaruh adiksi game dalam kehidupan sehari-hari
Stevan Lucky

Seiring dengan berkembangnya industri video game di Indonesia, semakin banyak orang Indonesia yang beresiko menderita adiksi game. Mayoritas pemain game di Indonesia merupakan generasi muda sehingg…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii + 142 hlm.: 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Ste/p/2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
JAGS: Journal of Animation & games Studies

Edisi
-
ISBN/ISSN
2460-5662
Deskripsi Fisik
85hal.: ilus.; 25cm
Judul Seri
-
No. Panggil
-

Edisi
-
ISBN/ISSN
2460-5662
Deskripsi Fisik
85hal.: ilus.; 25cm
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan22
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Edukasi masyarakat tentang bahaya keluar pada waktu maghrib melalui media hyp…
Muhammad Gummara Mahendra

Mitos bahaya keluar pada waktu maghrib sebagai sebuah edukasi pada masyarakat yang beredar secara lisan menyatakan bahwa adanya hantu kolong wewe yang mengejar anak kecil di waktu maghrib, yang man…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vi, 69 hal. : ilus. 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D4/AM/Muh/e/2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penggunaan teknik pixel art dalam upaya meningkatkan representasi visual Cand…
Reyhan Alfa Sonnatha

Kemajuan teknologi digital telah mempengaruhi cara representasi seni dan warisan budaya. Pixel art, dengan kesederhanaan bentuk dan resolusi rendah, menawarkan pendekatan visual yang estetis untuk …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vi, 68 hal. : ilus. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D4/AM/Rey/p/2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Concept Art Game RPG Sura & Baya
Ihtifazhuddin Febiyan Putra.

Industri game merupakan salah satu cabang dari industru kreatif yang mengalami peningkatan pesat dalam beberapa tahun terakhir. Peniingkatan ini bahkan lebih besar dari industri film dan musik, men…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 218 hlm.: ill. ; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Iht/P/2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Rigging for Games: A Primer for Technical Artists Using Maya and Python
Assaf, Eyal

Rigging for Games adalah panduan praktis dan mendalam yang dirancang khusus bagi technical artist yang ingin menguasai proses rigging karakter untuk video game dan sinematik menggunakan Maya dan Py…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-0-415-74305-1
Deskripsi Fisik
375 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
794.816 696 Ass r
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Konsep Mobile Game sebagai Media Simulasi Pengelolaan Uang Saku u…
Noni Kartika Arumbawana

Globallisasi digital selain berdampak pada pesatnya informsi yang diterima dari internet. juga berdampak pada peningkatan konsumsi di masyarakat termasuk kalangan muda. Remaja yang tengah menempuh…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 121 hlm.:ll.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Non/p/2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Gamelan Gong Luang: Ritual, time, place, music, and change in a Balinese sacr…
I Wayan Sudirana

Gamelan Gong Luang adalah ensembel musik langka dan sakral yang dimainkan di Bali, Indonesia. Asal usulnya hanya bersifat spekulatif, tetapi diyakini telah ada sebelum kedatangan para migran dari J…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-5908-04-0
Deskripsi Fisik
xxvi + 213 hal.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
789. 598 62 Iwa g c.1
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan boardgame balok Malin Kundang untuk anak usia 5-6 tahun
Rosbiana Razani

Perkembangan teknologi gawai, terutama smartphone, memberikan akses kepada anak-anak untuk menggunakan aplikasi edukatif dan permainan interaktif, namun penggunaan berlebihan dapat menghambat pembe…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv + 114 hal.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DP/Ros/p/2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Produksi game 2D
Adya ArsitaSamuel Gandang Gunanto

Industri game di Indonesia mulai berkembang dengan banyaknya pengembang-pengembang baru yang mulai menunjukkan hasil karyanya di marketplace game yang sering diunduh baik di PC maupun HP. Mayorita…

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
978-623-5884-06-6
Deskripsi Fisik
127 hal. : ilus. ; 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
793.93 Sam p
Ketersediaan6
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Adiksi video games Gacha sebagai ide penciptaan karya seni grafis
Kalyana Aqila Saputra

Berawal dari kegemaran bermain video games, yang kemudian menjadi sebuah pintu masuk ke dunia games bergenre gacha. Sebuah rasa cemas muncul saat kegemaran tersebut kemudian berdampak negatif ke be…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 114 hlm. : ilus. : lamp. ; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
SG/Kal/a/2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Mekanisme hibah gamelan besi Dinas Kebudayaan DIY pada Paguyuban Seni Karawit…
Abdurrahman Haikal, M

Keragaman sosial budaya masyarakat Yogyakarta berpeluang menumbuhkan kesenian tradisional. Namun, kendala yang dirasakan oleh masyarakat adalah kurangnya dukungan sarana dan prasarana kebudayaan.…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x + 95 hlm.: 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TKS/Abd/m/2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Buku Fotografi Esai Gamelan Jawa
PRAMONO, Siddiq Adhi

Gamelan Jawa merupakan alat musik tradisional warisan Nusantara yang bernilai sen itinggi. Nilai tersebut terbentuk tidak hanya dari keindahan suara instrumen dan estetika bentuknya, namun Gamelan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 156 hal.: ilus., lamp., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Pra/p/2016
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Board Game Sebagai Media Edukasi tentang Unsur Bentuk Karakterist…
MURTI, Gilang Aditya

Perancangan kali ini membahas board game (permainan papan) sebagai media edukasi tentang unsur bentuk karekteristik candi Borobudur dan candi Prambanan, yang komunikatif dan informatif kepada masya…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xxi, 197 hlm: ilus; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Mur/p/2016
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Lakuku
WIJAYA, Beni

Manusia dan segala yang ada di alam ini tercipta dan berasal dari Tuhan. Manusia sejak dilahirkan ke dunia ini dalam keadaan suci, lemah dan tidak berdaya, serta tidak mengetahui apa-apa, seiring b…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 106 hal.; ilus.; notasi.; bib.; lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KW/Wij/l/2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Tabuhan Slentho pada Gamelan Kyai Kancilbelik Keraton Surakarta
PUSPITASARI, Intan

Skripsi dengan judul “Tabuhan Slentho pada Gamelan Kyai Kancilbelik Keraton Surakarta” membahas tentang bentuk fisik dan fungsi musikal ricikan slentho Gamelan Kyai Kancilbelik Keraton Surakart…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 74 hal.;notasi.;ilus.;bib.;lamp.;30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KW/Pus/t/2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Komunikasi seni : aplikasi dalam pertunjukan gamelan
Santosa

Buku ini merupakan wujud konsep tentang bagaimana para penonton "membaca" dan mendapatkan nilai - nilai sosial yang diungkapkan oleh para pengrawit melalui pertunjukan gamelan. Buku ini menyajikan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-8755-45-0
Deskripsi Fisik
viii, 234 hal.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
302.278 175 San k
Ketersediaan8
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan concept RPG sebagai sarana pengenalan hubungan manusia dan alam d…
Mutiara Adiparamytha Saiful Bahri

Perubahan iklim global yang katastrofis, hilangnya keanekaragaman hayati dengan cepat, percepatan konsumsi dan eksploitasi sumber daya alam, konflik manusia dan masalah sosial-ekologi lainnya menun…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii + 130 hal.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Mut/p/2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan mekanika game aksi dan puzzle edukasi the lost realm
Humam Afif Tsani

Penelitian ini membahas perancangan mekanika game aksi dan puzzle edukasi dalam game "The Lost Realm" dengan tema budaya Candi Prambanan. Penelitian bertujuan untuk merancang mekanika aksi yang men…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 55 hal. : ilus. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D4/AM/Hum/p/2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Game 2D "The Legend of Rambun Pamenan" Menggunakan Construct 2
Nanda, Rizky

The Legend of Rambun Pamenan merupakan game yang berjenis aksi petualangan platformer. Game ini mengambil tema tentang cerita rakyat yang berasal dari Sumatera Barat yang berjudul Rambun Pamenan. K…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 60 hal.: ilus.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Nan/g/2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Role playing game sebagai konsep penciptaan skenografi dalam pementasan naska…
Jansen Goldy

Penciptaan ini mengeksplorasi penerapan teknologi dalam seni pertunjukan melalui skenografi digital pada pementasan Timun Mas adaptasi Darryl Haryanto. Menggunakan teori New Media Art, penelitian i…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 90 hal. : ilus. ; 30 cm. + Lamp.
Judul Seri
-
No. Panggil
TE/Jan/r/2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Gamelan Scores: Gamelan notation for six wayang kulit performances
ASMORO, PurboACIMOVIC, Phil (ed.)EMERSON, Kathryn (ed.)

Buku ini berisi notasi untuk musik gamelan Jawa (sulukan teks vokal dan melodi) dalam pertunjukan wayang yang telah direkam oleh Yayasan Lontar, yaitu lakon Makutharama dan Sesaji Raja Suya yang ma…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-9144-03-1
Deskripsi Fisik
xxiv, 447 hal.: not., appendix; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
781.62 Asm g
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Hayatan Gamelan: kedalaman lagu, teori & perspektif
SUMARSAM

Buku ini memberi gambaran tentang perjalanan pemikiran mbah Marsam dari awal (1974) hingga mencapai sosoknya sebagai salah satu teoritikus karawaitan yang cukup diperhitungkan. Bagian buku ini dimu…

Edisi
cet.2
ISBN/ISSN
978-602-6610-72-0
Deskripsi Fisik
xiv, 200 hal. : ilus. ; 23,5 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
781.701 Sum h
Ketersediaan10
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penyusunan rancangan mata kuliah karawitan Surakarta: laporan pengembangan ba…
Joko Tri Laksono

Mata kuliah Karawitan Surakarta memberikan teknik-tcknik tabuhan gaya Surakarta, serta mengaplikasikannya ke dalam gending-gending Lancaran dalam bentuk instrumentalia dan campuran. Teknik pukulan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
35 hlm.: 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
781.621 Jok p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Ambiguitas Gender pada Desain Karakter Pemain “Doctor” dalam Game Gacha A…
Ignatius Granito Kevin Danudoro Indiarto

Penelitian ini menganalisis secara deksriptif bagaimana ambiguitas gender pada desain karakter pemain Doctor dalam game gacha Arknights dengan pendekatan makna konotasi Roland Barthes melalui ident…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 53 cm.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Ign/a/2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Strategi memunculkan minat masak dengan metode simulasi-tutoring bermedia gam…
Talicia Calista Nathania

Memasak merupakan salah satu keterampilan yang penting untuk dikuasai, terutama bagi kaum remaja. Namun, survei mengatakan bahwa minat masak remaja cenderung rendah, dan mereka lebih memilih makana…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vi, 55 hal. : ilus. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D4/AM/Tal/s/2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Aswada Paramartha: Karakter musikal gamelan sekaten sebagai ide penciptaan ko…
Diki Ahadi Yusuf

Penelitian ini merupakan reinterpretasi karakter musikal gamelan Sekaten gaya Yogyakarta kedalam karya komposisi karawitan. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui unsur-unsur karakter musikal…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv + 109 hal.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KW/Dik/a/2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Implementasi combat dan player approach dalam game troubled vacation untuk me…
Dionisius Fannoel Mahendra

Gameplay Mechanic adalah salah satu dari beberapa faktor yang mempengaruhi kepuasan pemain. Pada game Platformer Troubled Vacation, Combat and Player Approach adalah fokus utama dalam penelitian in…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 34 hal. : ilus ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D4/AM/Dio/i/2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan user interface dan aset menggunakan metode prototyping untuk meni…
Otiestha Dennish Maulana

Dalam pembuatan game ada beberapa aspek yang menjadi nilai aset dan User Interface(UI), tetapi untuk bisa mengimplementasikan UI dan aset dibutuhkan informasi berapa paham dan kepuasan pemain pada …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii, 51 hal. : ilus. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D4/AM/Oti/p/2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Hayatan gamelan: Kedalaman lagu, teori & perspektif
SUMARSAM

Dalam buku ini ia berusaha tekun memahami dan menjelaskannya. Tesisnya mengenai kedalaman lagu gamelan di tahun 1976 (bagian pertama buku ini ) merupakan reputasi menyejarah dan berpengaruh luas ya…

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-8217-10-1
Deskripsi Fisik
xxix, 335 hal. ; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
781.701 Sum h
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penciptaan Karya Game Edukasi "Math Questions" Dengan Menggunakan Teknik Anim…
SYOUFYAN, Achmad Mochammad

Kesulitan dalam belajar saat ini sudah menjadi hal yang biasa terutama dalam pelajaran matematika. Hal ini dibuktikan oleh banyaknya anak usia sekolah dasar yang tidak mengerti akan penyelesaian pe…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 61 hal.: ilus.; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Syo/p/2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
The Magic Of 3DS Max Modeling
Hendi Hendratman

Cara Membuat Visualisasi 3D dengan 3DS MAX Terlengkap Beserta Tutorial Bahasa Indonesia. Tutorial di Buku The Magic of 3DS MAX Modeling ini berisi 35 kasus tutorial pembuatan objek atau Visualisasi…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-7131-20-5
Deskripsi Fisik
xiv, 746 hal. ilus.; 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
006.696 Hen m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penciptaan Film Animasi 3d “Game Over”
RAMADHAN, Adi Hakim

Game Over memiliki arti permainan berakhir, dimana dalam karya film animasi ini mengangkat tema tentang game arcade Pacman. Film ini menceritakan tentang Cleaning service bernama Pac yang dikejar o…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 74 hal.: ilus., lamp., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Ram/p/2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan gim multiplayer "Gun Color Online" dengan warna pastel
Arif Rahman Saleh

Gim “Gun Color Online” merupakan gim First Person Shooter (FPS) Multiplayer yang menceritakan perjalanan salah satu karakter untuk mampu bertahan hidup dengan cara membunuh karakter lainnya pad…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x hal. : ilus.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Ari/p/2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Dunia pewayangan di hati seorang pengrawit
SUPANGGAH, Rahayu

Buku ini membahas tentang dunia pewayangan / pedhalangan. Isi dalam buku ini mengangkat cerita populer dalam pertunjukan wayang kulit yaitu Dewa Ruci, sebuah kisah arketip yang terdapat di berbagai…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-8755-47-4
Deskripsi Fisik
xi, 152 hal.: 23cm
Judul Seri
-
No. Panggil
791.5 Sup d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pembacaan Ulang Makna Angkep-Angkepan Gamelan Bali sebagai Interpretasi Harmo…
I Ketut ArdanaTry Wira Dimas Adi Wijaya

Sekarang, persoalan teks-teks karawitan (intramusikal), yang menghiasi berbagai karya seni karawitan, yang memiliki terminologi, konsepsi tersendiri, dan istilah-istilah seperti misalnya: laya, pad…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 83 hal.; ilus.; bib.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PEN/KW/Ket/p/2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Madah bakti: buku iringan gamelan

Buku Madah Bakti Gabungan ini merupakan pengembangan dari buku serupa yang terbit tahun 1992. Edisi 2000 ini terbit dilengkapi dengan tambahan lagu-lagu inkulturatif. Balungan 33 lagu Jawa yang ter…

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-0-801855-04-3
Deskripsi Fisik
xxii, 511 hlm.; ilus.; 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
786.8 Mad -
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Unity:Tutorial Game Engine Revisi Kedua
ROEDAVAN, Rickman

Unity telah mengokohkan dirinya sebagai game engine handal yang mampu menghasilkan game kelas dunia atau biasa disebut dengan game AAA. Dukungan forum yang solid, Asset Store yang lengkap, serta be…

Edisi
I
ISBN/ISSN
9788026232632
Deskripsi Fisik
viii,560hlm.21cm
Judul Seri
-
No. Panggil
005.13 Roe u-2
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Analisis persepsi dan male gaze terhadap desain karakter game NIKKE: goddess …
Nadya Aurora Sekartaji

Seiring dengan perkembangan teknologi di era globalisasi, menjadikan industri media populer berkembang sangat pesat sebagai hiburan modern bagi masyarakat khususnya pada industri game. NIKKE: Godde…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 91 hal.: lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Kajian estetika musik multimedia gilded runner dengan ritmis fibonacci karya …
Bowie Putra Bayu Mukti

Penelitian ini mengangkat karya dengan judul Gilded Runner, yang diciptakan oleh Yu Peng-Chen ditujukan sebagai soundtrack pada game Genshin Impact. Penelitian ini diharapkan mampu mengangkat estet…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii + 122 hlm.: 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MS/Bow/k/2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Gamelan cokekan di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Yogyakarta
Wahyu Ramadhan

Gamelan cokekan di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Yogyakarta bukan hanya digunakan sebagai sarana uring-uring kebudayaan saja akan tetapi juga digunakan sebagai strategi dalam pelayanan rumah sakit, …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 90 hal. : ilus. ; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
EG/Wah/g/2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Gamelan gambang dalam ritual Mapurwadaksina pada Upacara Maligia Lajur di Pur…
Ida Bagus Pradnyananta Arimbawa

Salah satu fenomena menarik yang terjadi dalam pelaksanaan upacara maligia lajur terutama dalam ritual mapurwadaksina adalah digunakannya gamelan gambang dalam prosesi ritual tersebut. Gamelan gamb…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi + 94 hlm.: 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
EG/Ida/g/2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan PPT game instrument musik tradisional sebagai strategi transmisi …
Eli Irawatiry Nugroho WijayantoMuhammad Wildanun M

Perspektif etnomusikologi dalam bidang pendidikan seharusnya mampu memposisikan dirisebagai pioner transmisi knowledge pada setiap tataran ilmu pengetahuan, karena obyek material dalam bidang etnom…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
v + 24 hal., lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PEN/EG/Eli/p/2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Game komputer sebagai de penciptaan seni grafis.
BUDI, Firman Sulistyo

Ide yang diangkat dalam karya ini adalah pengalaman pribadi dalam memasuki sebuah dunia fantasi yang berupa representasi grafis komputer yang sifatnya artisial dengansegala efek audiovisual yang me…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x, 73 hal. ; il. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SG/Bud/g/2007
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Gender Of Gender
Teteh Dayatami

Konsep laki-laki dan perempuan adalah dualitas dimensi keseimbangan hidup. Konsep tersebut tidak akan seimbang jika melupakan gender ketiga yaitu bancih. Segala hal selalu melewati di-antara-nya. A…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 70 hlm.: ilus.; lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MS/Day/g/2015
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir

Hasil Pencarian

Ditemukan 396 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="GAme"
Permintaan membutuhkan 0.7731 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Saran
image
Folk Arts and Crafts of Japan
Muraoka, Kageo - Okamura, Kichiemon
image
Pembelajaran Praktik Karawitan Yogyakarta di SMK N 1 Kasihan Bantul Yogyakarta sebelum dan pada Masa Pandemi Covid-19
PUTRI, Utari Nur Wahyuni
image
Perancangan Interior Hotel Brothers Inn Babarsari
Wiji, Astuti
image
Bentuk Penyajian Tari Mapag Panganten dalam Upacara Perkawinan Adat Sunda Kreasi Citra Nusantara Studio di Kabupaten Bogor
WULANDARI, Prasetyaning
image
Bernyayilah Anak Indonesia: Lagu Sebagai Sarana Untuk Membantu Perkembangan Anak
TYASRINESTU, Fortunata
UPA Perpustakaan ISI Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Visitor
  • Login Pustakawan

  • Beranda
  • Kirim Saran & Pertanyaan
  • Usul Tambah Koleksi
  • OPAC Pascasarjana
  • Koleksi Digital
  • E-Journal

Tentang Kami

UPA Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa


Statcounter Statistik Pengunjung Online

Cari

Custom Search



© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik