Berita

Pengumuman Layanan Yudisium-Wisuda

Pengumuman Layanan Perpustakaan Selama Libur Nasional Dan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1446 H

Kegiatan Workshop Pemanfaatan Perpustakaan Berjalan Lancar

Kegiatan Tanya Pustakawan #1: Layanan Bebas Pustaka & Unggah Mandiri Berjalan Lancar

Info Wisuda 2025: Tanya Pustakawan #1- Layanan Bebas Pustaka & Unggah Mandiri

Layanan Pengecekan Turnitin

Audit Surveillance ISO 9001:2015 Dan ISO 21001:2018

Hibah Buku Dari Badan Penerbit ISI Yogyakarta Kepada Library Of Congress

Penyerahan Penghargaan Kepada Pemustaka Terpilih

Pemilihan Sahabat Perpustakaan, Duta Baca, Dan Pemustaka Aktif

UPA Perpustakaan ISI Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Masuk
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of The Brandmindset

Buku Teks

The Brandmindset

Knapp, Duane E. - Nama Orang;

Hallmark Cards, Hampton Inn, Lexus, Whirlpool, Starbucks, Citibank, Charter Club, itulah beberapa merek paling kuat untuk saat ini. Apa rahasia kesuksesan mereka? Menurut ahli strategi merek, Duane Knapp, mereka semua mempunyai BrandMindset, dimana mereka "berpikir seperti merek". Dan semua organisasi, besar atau kecil, dapat mencapai BrandMindset dengan mengikuti resep Knapp untuk menjadi "merek sejati".

Merek telah menjadi salah satu kata paling populer yang digunakan dalam dunia bisnis. Untuk menang dalam persaingan, perusahaan harus mengubah cara mereka berpikir tentang strategi korporat mereka. Daripada mengalihkan strategi merek kepada departemen pemasaran, organisasi secara keseluruhan, mulai dari CEO sampai staf layanan pelanggan, harus berfokus pada merek. Sebaga Chairman Midaro Investments, Inc. Mike Rose mempelajari bahwa "kunci untuk berpikir seperti merek adalah dengan memahami bahwa produk dan layanan organisasi harus dirasakan oleh pelanggan sebagai sesuatu yang khusus."

Melalui analisis yang mendalam terhadap merek sejati Hallmark Cards, Hampton Inn, Lexus, Whirlpool, Starbucks, Citibank, dan Charter Club, Duane Knapp menyajikan rencana lima langkahnya yang uik, yang dapat diikuti oleh semua organisasi dalam rangka menjadi merek sejati di dalam benak para pelanggan. Pertama, Brand Assessment yakni bagaimana stakeholder anda seperti pelanggan, pemasok, karyawan, dan seterusnya merasakan merek? Kedua, Brand Promise, yakni apakah yang unik dari merek? Ketiga, Brand BluePrint yakni bagaimana sebuah perusahaan akan mengkomunikasikan merek? Langkah keempat, Brand Culturalization, yakni bagaimana setiap karyawan harus memahami dan mengadopsi Brand Promise. Empat langkah tersebut memimpin kepada langkah final, Brand Advantage, yakni bagaimana seharusnya organisasi merawati, meningkatkan, dan menginovasi merek? Di samping studi kasus yang menunjukkan aplikasi dari setiap langkah, Knapp memberikan panduan proses yang mendetail untuk menyederhanakan proses menjadi merek sejati.


Ketersediaan
#
Ruang Tandon Lt 4 658.810 28 Kna b c.1
BK202537853
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.810 28 Kna b
Penerbit
Yogyakarta : Penerbit Andi., 2009
Deskripsi Fisik
xxx, 310 hlm.; 23 cm.
Bahasa
INDONESIA
ISBN/ISSN
979-763-160-5
Klasifikasi
658.810 28
Tipe Isi
-
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
-
Subjek
Manajemen pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPA Perpustakaan ISI Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Visitor
  • Login Pustakawan

  • Beranda
  • Kirim Saran & Pertanyaan
  • Usul Tambah Koleksi
  • OPAC Pascasarjana
  • Koleksi Digital
  • E-Journal

Tentang Kami

UPA Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa


Statistik Pengunjung Online

Cari

Custom Search



© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik