Berita

Pengumuman Layanan Yudisium-Wisuda

Pengumuman Layanan Perpustakaan Selama Libur Nasional Dan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1446 H

Kegiatan Workshop Pemanfaatan Perpustakaan Berjalan Lancar

Kegiatan Tanya Pustakawan #1: Layanan Bebas Pustaka & Unggah Mandiri Berjalan Lancar

Info Wisuda 2025: Tanya Pustakawan #1- Layanan Bebas Pustaka & Unggah Mandiri

Layanan Pengecekan Turnitin

Audit Surveillance ISO 9001:2015 Dan ISO 21001:2018

Hibah Buku Dari Badan Penerbit ISI Yogyakarta Kepada Library Of Congress

Penyerahan Penghargaan Kepada Pemustaka Terpilih

Pemilihan Sahabat Perpustakaan, Duta Baca, Dan Pemustaka Aktif

UPA Perpustakaan ISI Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Masuk
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Rigging for Games: A Primer for Technical Artists Using Maya and Python

Buku Teks

Rigging for Games: A Primer for Technical Artists Using Maya and Python

Assaf, Eyal - Nama Orang;

Rigging for Games adalah panduan praktis dan mendalam yang dirancang khusus bagi technical artist yang ingin menguasai proses rigging karakter untuk video game dan sinematik menggunakan Maya dan Python. Tidak sekadar kumpulan tutorial terpisah, buku ini mengajak pembaca mengikuti proses kreatif dan teknis secara menyeluruh melalui proyek nyata menggunakan karakter dari gim Tin.

Pembaca akan mempelajari cara membuat rig modular, menulis skrip untuk mengotomatiskan proses rigging, serta mengoptimalkan pipeline kerja secara efisien. Buku ini juga membahas metode ekspor rig yang efektif ke dalam engine gim populer Unity. Dilengkapi dengan gambar di balik layar, skrip kode, serta file proyek yang dapat diakses secara daring, buku ini menjadi sumber utama untuk mengasah keterampilan rigging yang aplikatif dalam industri gim dan animasi.


Ketersediaan
#
Ruang Tandon Lt 4 794.816 696 Ass r c.1
BK202537537
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - BUKU LANGKA
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
794.816 696 Ass r
Penerbit
Florida : Taylor&Francis., 2016
Deskripsi Fisik
375 hlm
Bahasa
INGGRIS
ISBN/ISSN
978-0-415-74305-1
Klasifikasi
794.816 696
Tipe Isi
-
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
-
Subjek
Pengembangan Game: Animasi dan Pemrograman
Info Detail Spesifik
Indeks 371-375
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPA Perpustakaan ISI Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Visitor
  • Login Pustakawan

  • Beranda
  • Kirim Saran & Pertanyaan
  • Usul Tambah Koleksi
  • OPAC Pascasarjana
  • Koleksi Digital
  • E-Journal

Tentang Kami

UPA Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa


Statistik Pengunjung Online

Cari

Custom Search



© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik