UPA Perpustakaan ISI Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Masuk
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pemasaran Era Milenium

EBOOK

Pemasaran Era Milenium

H. Samsul Arifin - Nama Orang;

Bisnis tidak berada dalam suatu ruang vakum atau sendirian, selalu terkait dengan lingkungan. Lingkungan cepat berubah dan berdampak pada tingkat relevansi suatu bisnis dengan pasar dan regulasi pemerintah, sosial budaya dan ekonomi. Diperlukan penyesuaian bisnis atas situasi itu agar keberadaan bisnis penting artinya bagi pasar, yang dilayani oleh bisnis itu. Mengabaikan situasi lingkungan, akan berdampak pada relevansi bisnis bagi lingkungan. Bisnis menjadi kurang penting lagi bagi lingkungan, termasuk pasar dan pada akhirnya keberadaannya sulit dipertahankan. Permintaan menurun atau hilang. Tak ada transaksi penjualan. Tanpa itu bisnis pada akhirnya tidak bisa bertahan. Lingkungan yang dimaksud di sini adalah lingkungan yang terkait dengan bisnis, yaitu situasi pasar, situasi industri, ekonomi makro dan perubahan kunci yang meliputi teknologi, regulasi pemerintah, daya beli, sosial dan budaya. Salah satu situasi lingkungan yang berpengaruh kuat pada bisnis adalah situasi pasar dan industri. Situasi pasar itu seperti berkembang dan susutnya segmen pasar, pergeseran pola belanja segmen pasar, perubahan permintaan mereka akan suatu produk. Sementara industri sangat erat kaitannya dengan pesaing, perkembangan aktor penyedia bahan, munculnya produk pengganti dan seterusnya.


Ketersediaan
#
eBOOK 658.8 Ari p c.1
EB2023718
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Ari p
Penerbit
Yogyakarta : Deepublish., 2019
Deskripsi Fisik
x, 120 hal.: 23 cm
Bahasa
INDONESIA
ISBN/ISSN
978-623-209-498-7
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Pemasaran
Info Detail Spesifik
Bibliografi : hal. 119
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PEMASARAN ERA MILENIUM
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPA Perpustakaan ISI Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Visitor
  • Login Pustakawan

  • Beranda
  • Kirim Saran & Pertanyaan
  • Usul Tambah Koleksi
  • OPAC Pascasarjana
  • Koleksi Digital
  • E-Journal

Tentang Kami

UPA Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa


Statistik Pengunjung Online

Cari

Custom Search



© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik