Berita

15 March 2023 : Sosialisasi Layanan E Book Dan E Journal Perpustakaan ISI Yogyakarta

23 February 2023 : Bimtek Dan Liberary Tour Perpustakaan ISI Yogyakarta

2 February 2023 : Bimtek Unggah Mandiri Calon Wisudawan Periode 1 Tahun 2023

26 January 2023 : Persiapan Sosialisasi Layanan Wisuda Periode 1 Tahun 2023

22 December 2022 : Penyerahan Cinderamata Dan Laporan Akhir Praktikum Lapangan Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyayakarta

29 November 2022 : Pelatihan Akses E-Book Bagi Pustakawan

15 November 2022 : Kunjungan Perpustakaan Galeri Nasional Singapura Ke Perpustakaan ISI Yogyakarta

5 November 2022 : Pemilihan Peminjam Teraktif Kategori Sahabat Perpustakaan Dan Duta Baca Tahun 2022

27 October 2022 : Antusias Pengunjung Pameran Koleksi Perpustakaan

21 October 2022 : Pameran Koleksi Dan Pemilihan Pemustaka Teraktif UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta

Institut Seni Indonesia Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Masuk
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Made in Italia corporate image development

Buku Teks

Made in Italia corporate image development

GIUGIARO, Giorgetto - Nama Orang; MUNARI, Bruno - Nama Orang;

Langkah pertama dalam mendesain merek adalah menyempurnakan "pesan" yang harus dikomunikasikan oleh merek. Misalnya, pesan yang dikomunikasikan oleh huruf P dari logo Pirelli adalah elastisitas, yang merupakan ciri khas karet. Logotype sering dihubungkan dengan merek yang sebenarnya Huruf P yang dibentangkan mendatar merupakan huruf yang elastis, selanjutnya pemanjangannya searah dengan bacaannya yaitu dari kiri ke kanan dibuat mulus, sedangkan jika sudah memanjang dari atas ke bawah, akan lebih sulit untuk diingat. Oleh karena itu, pesan terkait erat, jika mungkin, dengan produk yang terkait dengan merek. Dari sini akan optimal jika merek untuk industri tekstil terjalin, satu untuk kasur lembut, untuk produksi furnitur modular. itu modular, dan sebagainya. Sebuah merek dapat mengekspresikan kekuatan atau kelezatan, pengembangan, daya tahan, fleksibilitas, kekayaan, stabilitas, dinamisme ... masing-masing nilai ini memiliki tanda dan warna yang sesuai, bahkan terkadang, dikodekan. Desainer grafis tahu bahwa bentuk persegi itu statis, bahwa lingkaran itu dinamis, bahwa bentuk yang memanjang secara horizontal dapat memberikan kesan kecepatan, bahwa bentuk bersudut tidak baik untuk mengkomunikasikan kelembutan, bahwa warna primer baik untuk percetakan tetapi tidak untuk produk kosmetik . Operasi berikut terdiri dari pengumpulan merek produk yang sudah ada dari kategori yang kami minati. Pengumpulan data ini memungkinkan kita untuk mengetahui apa yang telah dilakukan dan juga mengungkapkan mentalitas yang dominan di sektor tersebut. Pemeriksaan semua merek ini dengan demikian mencegah perancang merancang merek yang mungkin sudah ada, dengan segala konsekuensi yang dapat dibayangkan. Tugas perancang kemudian adalah mencari bentuk dan warna mana yang paling cocok untuk mengkomunikasikan pesan yang dikembangkan pada operasi pertama. Ketika merancang sebuah merek, kita tidak hanya dapat memikirkan bentuk geometris atau non-geometris abstrak, tetapi juga beberapa jenis gaya objek nyata atau hewan atau tumbuhan. Apel, misalnya, adalah objek yang sangat dieksploitasi karena bentuknya yang sederhana dan maknanya yang banyak. Semanggi berdaun empat, daun ivy, bintang, salib, elang, cangkang ... adalah elemen yang sangat dieksploitasi. Anda dapat mencari referensi di bentuk-bentuk kuno, dalam tanda-tanda utama, dalam arketipe, dalam diri rahasia dan Camunian, dalam lambang, dalam tanda-tanda sinyal visual.Tanda dagang yang terlalu rumit tidak dapat diingat; Oleh karena itu masalah menyederhanakan elemen grafis yang dipilih, untuk membuatnya sejelas mungkin pada ukuran berapa pun, tidak boleh dilupakan bahwa merek dagang juga dapat direproduksi dalam ukuran tiga milimeter, misalnya dalam koin atau medali atau , bahkan lebih kecil di dial jam tangan Mari kita anggap bahwa, pada titik ini, desainer telah menyiapkan sketsa pertamanya yang akan dia buat seukuran telapak tangannya. mengingat sesuatu yang tidak sepenuhnya konsisten dengan pesan yang ingin Anda komunikasikan, atau bahkan mengandung sesuatu yang berlawanan, Untuk melakukan pemeriksaan ini Anda harus menunjukkan merek kepada orang-orang untuk pilihan kedua secara acak, dari semua kondisi dan usia, dan bertanya mereka apa yang mereka lihat dan apa yang terlintas dalam pikiran mereka. jawab jawabannya jika tidak, tidak ada verifikasi nyata. Hasil verifikasi ini nantinya akan dapat memodifikasi proyek. Setelah ini selesai, proyek dapat dilakukan dengan cara yang indah, di selembar kertas berukuran sekitar 50x50, hitam putih dan, di lembar lain, negatif versi, dalam merek lain. dalam warna, dan akhirnya merek dagang pada tiga milimeter, pada lima, pada satu sentimeter. semua barang cetakan, dalam iklan dan semua aplikasi lain yang mungkin. Dalam hal merek ini harus diperbesar, untuk , misalkan, sebuah iklan ringan atau untuk stand, ia juga akan memiliki, secara terpisah, skema grafik strukturalnya, berdasarkan aturan geometris yang tepat, sehingga siapa pun yang harus memperbesarnya akan dapat melakukannya dengan melakukan pengukuran masing-masing bagian-bagiannya. Pada akhirnya semua dokumentasi pekerjaan dikirim ke klien yang akan mewujudkan pekerjaan yang dilakukan, karena, biasanya, klien yang melihat tanda yang begitu sederhana segera berkata: tetapi saya juga tahu bagaimana melakukan ini. Tapi tidak.


Ketersediaan
BK202234004741.609 2 Giu m c.1Soedarso Corner Lt.2Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - BACA DI TEMPAT
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
741.609 2 Giu m
Penerbit
San Monte Piero : Nuova I.N.E.I., 1988
Deskripsi Fisik
252 hal. : il. ; 23 cm
Bahasa
INGGRIS
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
741.609 2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Desain
Grafis
Komunikasi Visual
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar
UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Visitor
  • Login Pustakawan

  • Beranda
  • Kirim Saran & Pertanyaan
  • Usul Tambah Koleksi
  • OPAC Pascasarjana
  • Koleksi Digital
  • E-Journal

Tentang Kami

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa


Statistik Pengunjung Online

Cari

Custom Search



© 2023 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik