Berita

Pengumuman Layanan Yudisium-Wisuda

Pengumuman Layanan Perpustakaan Selama Libur Nasional Dan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1446 H

Kegiatan Workshop Pemanfaatan Perpustakaan Berjalan Lancar

Kegiatan Tanya Pustakawan #1: Layanan Bebas Pustaka & Unggah Mandiri Berjalan Lancar

Info Wisuda 2025: Tanya Pustakawan #1- Layanan Bebas Pustaka & Unggah Mandiri

Layanan Pengecekan Turnitin

Audit Surveillance ISO 9001:2015 Dan ISO 21001:2018

Hibah Buku Dari Badan Penerbit ISI Yogyakarta Kepada Library Of Congress

Penyerahan Penghargaan Kepada Pemustaka Terpilih

Pemilihan Sahabat Perpustakaan, Duta Baca, Dan Pemustaka Aktif

UPA Perpustakaan ISI Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Masuk
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
No image available for this title

Tugas Akhir

Kajian Maskulinitas pada Kampanye Produk Dear Me Beauty

LESTARI, Hesti Puspita - Nama Orang;

Media promosi produk kosmetik yang didominasi oleh penggunaan model
perempuan, menjadikan kampanye produk Dear Me Beauty menarik untuk dikaji,
tentang bagaimana relasi antara manusia, desain, dan maskulinitas menciptakan
fenomena ini. Penelitian ini akan meneliti pertanyaan: “Bagaimana desain
kampanye produk Dear Me Beauty dilihat dari perspektif sosiologi desain?”
peneliti bertujuan untuk menginterpretasi penggunaan isu gender maskulinitas pada
konten kampanye produk Dear Me Beauty menggunakan pendekatan sosiologi
desain. Hasil analisis menujukan kampanye produk Dear Me Beauty menampilkan
konsep maskulinitas laki-laki metroseksual. Hal ini dapat menimbulkan pemasahan
sosial baru dimana menciptakan sikap mengejek atau merendahkan dari kaum lakilaki versi Masculinites hegemony terhadap laki-laki yang menjadi merasa percaya
diri mengenakan produk kosmetik setelah terpapar kampanye produk Dear Me
Beauty. Kampanye produk Dear Me Beauty menfaatkan mentalitas sosial
masyarakat untuk mencari keuntungan.


Ketersediaan
#
Ruang Skripsi DK/Les/k/2022
KT20229201
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Les/k/2022
Penerbit
Yogyakarta : Prodi S-1 DKV Jurusan Desain FSR ISI Yogyakarta., 2022
Deskripsi Fisik
x + 118 hal.: 30 cm
Bahasa
INDONESIA
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
DK/Les/k/2022
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Kampanye produk, maskulinitas, Dear Me Beauty
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Hesti Puspita Lestari
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Kajian Maskulinitas pada Kampanye Produk Dear Me Beauty
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPA Perpustakaan ISI Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Visitor
  • Login Pustakawan

  • Beranda
  • Kirim Saran & Pertanyaan
  • Usul Tambah Koleksi
  • OPAC Pascasarjana
  • Koleksi Digital
  • E-Journal

Tentang Kami

UPA Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa


Statistik Pengunjung Online

Cari

Custom Search



© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik