Buku Teks
Project Based Learning Vokasi Animasi
Karakteristik kurikulum dalam mewujudkan komitmn tujuan pendidikan vokasi memiliki ciri khas yaitu aplikatif dengan perkembangan masyarakat, teknologi, dan DUDIKA (dunia kerja dan dunia industri. Metode pembelajaran semakin berkembang seiring dengan upaya reformasi pembelajaran yang dikembangkan di Indonesia. Posisi dosen bukan lagi sebagai sumber ilmu pengetahuan, melainkan fasilitator yang membantu mahasiswa untuk mengeksplorasi dan bereksperimen dengan materi pembelajaran. Salah satu metode pembelajaran yang berpusat pada peserta didik adalah project-based learning (PjBL). Metode ini merupakan pembelajaran berbasis proyek yang diharapkan mampu memberi pengalaman belajar yang bermakna dan berorientasi pada produk yang dihasilkan sesuai dengan capaian pembelajaran yang dirumuskan sebelumnya. Isi buku ini merupakan kumpulan tulisan mengenai Projet Based Learning (PjBL) pada bidang seni. Artikel yang dimuat sejumlah 5 artikel.
BK202234029 | 378.002 8 Pro - | Ruang Tandon Lt 4 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - BACA DI TEMPAT |
BK202334788 | 378.002 8 Pro - c.2 | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
BK202335225 | 378.002 8 Pro - c. 3 | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
BK202335307 | 378.002 8 Pro - c.4 | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain