Buku Teks
Brochures 4
Brosur: pamflet kecil. Tidak sulit untuk melihat dalam derivasi etimologisnya bahwa brosur bermain teater, penjualan barang atau eksekusi publik yang akan datang. Dokumen-dokumen ini pada dasarnya tipografi dalam karakter, meskipun pamflet satir mungkin termasuk kartun. Dan masing-masing pada dasarnya sekali pakai. Pamflet dan selebaran terus berguna, tipologi grafis populer dan mempertahankan karakteristik esensial mereka dari kedekatan dan kefanaan. Di zaman modern, poster dan selebaran Konstruktivis memperoleh dampak visualnya dari perpaduan yang menakjubkan antara kekuatan simbolis dan makna bentuk huruf, yang menyampaikan potensi dan urgensi pesan politik. Berbeda dengan tujuan untuk menyampaikan kegembiraan dan energi melalui tipografi, para tipografi Swiss pasca-Perang Dunia II mengembangkan metode yang paling langsung, rasional, elegan untuk memastikan kejelasan dan keterbacaan. Tujuan ganda ini—dampak visual di satu sisi dan keterbacaan informasi di sisi lain adalah kontradiksi utama dari fungsi brosur. Brosur saat ini cenderung komersial daripada satir atau ideologis. Fungsinya adalah untuk menyampaikan informasi teknis yang tepat sambil menginspirasi keinginan untuk produk atau pengalaman tertentu. Kedua fungsi ini bertentangan dalam hal desain. Informasi, sebagian besar kompleks, menuntut keterbacaan; tetapi proyeksi citra perusahaan atau produk yang menggoda menuntut manipulasi elemen grafis yang lebih menggugah dan emotif. Perancang brosur harus memenuhi kedua persyaratan tersebut, dan juga bekerja dalam batasan ruang dan anggaran yang ketat. Merancang brosur yang sukses adalah sesuatu seperti berjalan di atas tali: menjaga keseimbangan yang halus adalah segalanya. Ditakdirkan untuk tempat sampah, bahkan brosur yang paling glamor pun kemungkinan besar akan dibuang segera setelah tujuannya tercapai. Ephemeral dengan cara lain, sebuah situs web dapat diproyeksikan sebagai jenis brosur baru. Sebagian besar informasi yang disampaikan di layar hanya sekilas, dapat dibuang, dan dialami secara real time. Klik dan itu hilang. Diproduksi secara massal, sekali pakai, fana: brosur sebagai tipologi grafis tertentu dirayakan dalam buku Brosur Graphis. Di sini Graphis menawarkan gambaran internasional tentang keunggulan desain brosur. Mengingat kekayaan gambar dan ide yang berbeda, kami dapat dimaafkan karena menggunakan publikasi ini terutama sebagai harta karun. Tetapi nilai sebenarnya terletak pada perekaman berbagai wacana desain saat ini, dan dalam mempromosikan pembacaan kritis terhadap desain kontemporer. Dan di benak kita, kita membawa ingatan brosur sebagai jenis fungsional yang menjangkau kembali ke hari-hari awal pencetakan dan meneruskan melalui bentuk media terbaru, sebuah tradisi dalam evolusi yang berkelanjutan. Brosur, pamflet, katalog, dan buklet berbagi kualitas ukuran yang diperkecil, singkatnya komparatif, dan dampak grafis kental yang mereka perlukan untuk membuat kehadiran mereka terasa. Saya menikmati bentuk buklet. Hal ini memungkinkan saya untuk bereksperimen dengan buku dan ide-ide tipografi tanpa berkomitmen pada perencanaan, penulisan, dan desain yang diperluas yang digunakan untuk membuat buku. Buklet promosi Emery Vincent Design juga memungkinkan kami untuk memproduksi monografi mini pada pekerjaan kami, berkonsentrasi hanya pada satu bidang minat atau layanan tertentu yang kami tawarkan. Publikasi kecil ini lebih dari sekedar brosur, kurang dari sebuah buku. ai dan idiom menggambarkan monografi ekstensif terbaru kami, Emery Vincent Design (Images Publishing). ci-corporate identity-berisi esai yang menjelaskan manfaat dan proses program identitas perusahaan serta contoh pekerjaan kami di bidang spesialis ini. idiom-judul yang menunjukkan gaya khas atau cara kerja-adalah lembar memo ide grafis kami. Niat dengan buklet adalah untuk menjadi impresionistik daripada didaktik. Dalam kedua kasus ini, kami adalah klien kami sendiri, sehingga kami dapat membuat hasilnya sesuai dengan ide-ide yang secara khusus ingin kami jelajahi saat itu. Bekerja sama dengan teman juga memberi kita kebebasan untuk menyelidiki ide-ide desain secara formal. Katalog untuk sebuah pameran oleh Susan Cohn, salah satu pembuat perhiasan paling terkemuka di Australia, adalah kesempatan untuk berkolaborasi dengan seorang desainer yang kami hormati dan untuk menerjemahkan etos desainnya ke dalam representasi dua dimensi. Merek dagang Cohn, bentuk gelang donat, menjadi perangkat grafis yang berulang di seluruh katalog. Pita teks ditempatkan secara eksentrik, menunjukkan kualitas karyanya yang aneh dan mengganggu. Kami bekerja dalam kanon desain modernis yang diciptakan kembali yang menghargai kejelasan dan keanggunan sama seperti kecerdasan dan ketidakpatuhan. Selalu mendukung pendekatan desain kami adalah rasa tabrakan kreatif dari rasional dan absurd, dari mana beberapa kekuatan baru muncul yang tidak dapat diantisipasi. Kami merancang untuk menemukan.
BK202233076 | 741.609 2 Bro b-4 c.1 | Soedarso Corner Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - BACA DI TEMPAT |
Tidak tersedia versi lain