Berita

Pengumuman Layanan Perpustakaan Selama Libur Nasional Dan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1446 H

Kegiatan Workshop Pemanfaatan Perpustakaan Berjalan Lancar

Kegiatan Tanya Pustakawan #1: Layanan Bebas Pustaka & Unggah Mandiri Berjalan Lancar

Info Wisuda 2025: Tanya Pustakawan #1- Layanan Bebas Pustaka & Unggah Mandiri

Layanan Pengecekan Turnitin

Audit Surveillance ISO 9001:2015 Dan ISO 21001:2018

Hibah Buku Dari Badan Penerbit ISI Yogyakarta Kepada Library Of Congress

Penyerahan Penghargaan Kepada Pemustaka Terpilih

Pemilihan Sahabat Perpustakaan, Duta Baca, Dan Pemustaka Aktif

Kunjungan Dari Yayasan Darma Duta Indonesia

UPA Perpustakaan ISI Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Masuk
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Teknik Analisis Pembelajaran Tari

Buku Teks

Teknik Analisis Pembelajaran Tari

Hartono - Nama Orang; WURYANINGRUM, Any - Nama Orang;

Upaya inovasi teknologi pendidikan, diantara salah satunya adalah dengan kegiatan penelitian, pengembangan, dan ataupun perekayasaan yang hasilnya dengan tujuan agar dapat dimanfaatkan oleh orang banyak. Hasil ataupun temuan inovasi dapat berupa ilmu pengetahuan baru, atau pun cara baru untuk menerapkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang sudah ada ke dalam produk atau pun proses pembuatannya. Oleh karena itu harapan di masa depan adalah sangat bergantung upaya inovasi yang kita lakukan saat ini. Demikian pula bahwa masa depan bangsa, sesungguhnya, sangat ditentukan upaya kita untuk memajukananak-anak di masa kini. Oleh karena itu, seluruh anak bangsa Indonesia sangat memerlukan pendidikan. Anakanak perlu diberi pendidikan yang tepat dan terarah. Pendidikan yangdiberikanpada anak adalah pendidikan yang memberi kemungkinan ke arah perkembangan potensinya yang berguna bagi dirinya, masyarakat, dan bangsanya di masa depan. Buku ini memberi gambaran secara garis besar cara menganalisis pembelajaran tari lebih khusus pembelajaran tari padaanak usiadini. Selain hal tersebut disertakan berkaitan kajian pusta (beberapa hasil penelitian) dan juga teori berkaitan dengan permasalahan yang dikaji. Kajian atau analisis lebih ditekankan pada proses pengembangan kecerdasan yang dimiliki oleh anak. Pada hakikatnya bahwa pembelajaran seni tari tidak hanya mendasarkan diri pada perkembangan fisio-psikologi anak, tetapi juga harus memberi peluang bagi pemahaman multi budaya dan yang tetap berakar dalam budaya Nusantara.


Ketersediaan
#
Ruang Tandon Lt 4 793.31 Har t c.1
BK202132157
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - BACA DI TEMPAT
#
Ruang Sirkulasi 793.31 Har t c.2
BK202233676
Tersedia
#
Ruang Sirkulasi 793.31 Har t c.3
BK202334464
Tersedia
#
Ruang Sirkulasi 793.31 Har t c. 4
BK202335242
Tersedia
#
Ruang Sirkulasi 793.31 Har t c. 5
BK202335292
Tersedia
#
Ruang Sirkulasi 793.31 Har t
BK202436044
Tersedia
#
Ruang Sirkulasi 793.31 Har t c.6
BK202435992
Tersedia
#
Ruang Sirkulasi 793.31 Har t c.7
BK202436071
Tersedia
#
Ruang Sirkulasi 793.31 Har t c.9
BK202537887
Tersedia
#
Ruang Sirkulasi 793.31 Har t c.10
BK202538039
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
793.31 Har t
Penerbit
Yogyakarta : Lontar Mediatama., 2018
Deskripsi Fisik
viii, 186 hal. ; 23 cm
Bahasa
INDONESIA
ISBN/ISSN
978-602-5986-33-8
Klasifikasi
793.31
Tipe Isi
-
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
cet.1
Subjek
Pembelajaran
Seni Tari
Info Detail Spesifik
Bibliografi: halaman 179-185
Pernyataan Tanggungjawab
Hartono; Any Wuryaningrum
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPA Perpustakaan ISI Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Visitor
  • Login Pustakawan

  • Beranda
  • Kirim Saran & Pertanyaan
  • Usul Tambah Koleksi
  • OPAC Pascasarjana
  • Koleksi Digital
  • E-Journal

Tentang Kami

UPA Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa


Statistik Pengunjung Online

Cari

Custom Search



© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik