Buku Teks
Cultural Strategy
Produk yang dipasarkan di bidang usaha yang telah matang atau jenuh dapat terjebak pada kondisi saling meniru atau yang mereka sebut sebagai keortodoksan kultural. Perubahan kondisi masyarakat secara historis menciptakan permintaan bentuk tradisi baru, yaitu peluang pemikiran yang membalik keortodoksan tersebut. Untuk itulah perlu adanya inovasi dan Isi buku ini memberikan informasi tentang teori inovasi kultural yang baru dalam menciptakan merek. Di dalamnya dijelaskan bagaimana cara memanfaatkan budaya atau kultur untuk mengalahkan pesaing, cara mengidentifikasi peluang pasar baru, cara bisnis teknologi menghindari komoditisasi, cara pengusaha sosial dapat menciptakan daya tarik bisnis yang tidak terbatas pada aktivitas saja dan bagaimana produk subkultural tidak terjatuh dalam jurang kultural dan sukses di produk massal.
BK202131657 | 658. 827 Hol c c.1 | Ruang Tandon Lt 4 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain