Berita

26 September 2023 : Penandatangan Perjanjian Kerjasama Layanan Jogja Library For All (JLA)

13 September 2023 : Koleksi Perpustakaan ISI Yogyakarta Akan Dipamerkan

8 September 2023 : Layanan Koleksi Digital Perpustakaan ISI Yogyakarta

1 September 2023 : Sosialisasi Layanan Digital Perpustakaan

29 August 2023 : Pengenalan Sistem Informasi Akademik (SIAK) Bagi Mahasiswa Inbound PMM

21 August 2023 : Penyerahan Hadiah Pemenang Lomba Desain Denah Perpustakaan

16 August 2023 : Berani Berubah Dan Berhenti Mengeluh

10 August 2023 : Pengumuman Pemenang Lomba Desain Denah Perpustakaan

9 August 2023 : UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta Akan Mengadakan Seminar Nasional

3 July 2023 : Pengumuman Layanan Perpustakaan Bagi Calon Wisudawan Periode II Tahun 2023

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta

Institut Seni Indonesia Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Masuk
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Cultural Strategy

Buku Teks

Cultural Strategy

HOLT, Douglas - Nama Orang; Douglas Cameron - Nama Orang; Suryo Waskito - Nama Orang;

Produk yang dipasarkan di bidang usaha yang telah matang atau jenuh dapat terjebak pada kondisi saling meniru atau yang mereka sebut sebagai keortodoksan kultural. Perubahan kondisi masyarakat secara historis menciptakan permintaan bentuk tradisi baru, yaitu peluang pemikiran yang membalik keortodoksan tersebut. Untuk itulah perlu adanya inovasi dan Isi buku ini memberikan informasi tentang teori inovasi kultural yang baru dalam menciptakan merek. Di dalamnya dijelaskan bagaimana cara memanfaatkan budaya atau kultur untuk mengalahkan pesaing, cara mengidentifikasi peluang pasar baru, cara bisnis teknologi menghindari komoditisasi, cara pengusaha sosial dapat menciptakan daya tarik bisnis yang tidak terbatas pada aktivitas saja dan bagaimana produk subkultural tidak terjatuh dalam jurang kultural dan sukses di produk massal.


Ketersediaan
BK202131657658. 827 Hol c c.1Ruang Tandon Lt 4Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658. 827 Hol c
Penerbit
Jakarta : Elex Media Komputindo., 2010
Deskripsi Fisik
xviii, 470 hlm.: 23 cm.
Bahasa
INDONESIA
ISBN/ISSN
9786020250854
Klasifikasi
658. 827
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar
UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Visitor
  • Login Pustakawan

  • Beranda
  • Kirim Saran & Pertanyaan
  • Usul Tambah Koleksi
  • OPAC Pascasarjana
  • Koleksi Digital
  • E-Journal

Tentang Kami

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa


Statistik Pengunjung Online

Cari

Custom Search



© 2023 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik