Berita

1 Maret 2021 : Pengumuman Perpanjangan Ketiga Pengetatan Secara Terbatas Sistem Kerja Aparatur Sipil Negara

25 Februari 2021 : Pelaksanaan Wisuda Semester Gasal 2020-2021 ISI Yogyakarta

5 Februari 2021 : Workshop Pembuatan Video Profil Perpustakaan Menggunakan Smartphone

2 Februari 2021 : Sosialisasi Layanan Wisuda Periode 1 Tahun 2021

23 Januari 2021 : PESAN LAYANAN WISUDA

7 Januari 2021 : Pengumuman Layanan Perpustakaan Pada Tahapan Tatanan Normal Baru (Perpanjangan Ketigabelas)

2 Januari 2021 : Formulir Pendaftaran Upload Mandiri Repository

15 Desember 2020 : Pengumuman Layanan Perpustakaan Pada Tahapan Tatanan Normal Baru (Perpanjangan Keduabelas)

3 Desember 2020 : Pengumuman Layanan Perpustakaan Pada Tahapan Tatanan Normal Baru (Perpanjangan Kesebelas)

26 November 2020 : UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta Menjadi Tempat Asesmen ASN

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta

Institut Seni Indonesia Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Periklanan dan Promosi

Buku Teks

Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Periklanan dan Promosi

SHIMP, Terence A. - Nama Orang; SENA, Harya Bhima - Nama Orang; SUSANTI, Fitri - Nama Orang; DEWI, Annisa Puspita - Nama Orang;

Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Periklanan dan Promosi berisi sebuah pandangan kontemporer mengenai peran penting komunikasi pemasaran. Buku ini menekankan pentingnya IMC (Integrated Marketing Communication-Komunikasi Pemasaran Terpadu) dalam meningkatkan ekuitas merek, serta menyediakan penjelasan mengenai sebuah program IMC dari berbagai aspek, di antaranya: periklanan, promosi penjualan, pengemasan, strategi merek, komunikasi di tempat pembelian (point-of-purchase), public relations yang berorientasi pemasaran, menciptakan buzz dari mulut ke mulut, serta sponsor berorientasi acara dan sebab. Buku edisi kedelapan ini menyatukan praktik komunikasi pemasaran dalam berbagai bentuk dengan riset beserta teorinya. Edisi ini lebih fokus pada aspek-aspek manajerial dari komunikasi pemasaran serta memberi perhatian lebih pada komunikasi pemasaran dengan orientasi business-to-business.


Ketersediaan
BK202130678659.1 Shi k c.1Ruang ReferensiTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - BACA DI TEMPAT
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 Shi k
Penerbit
Jakarta : Salemba Empat., 2014
Deskripsi Fisik
xxiv, 465 hal: il.; 28 cm
Bahasa
INDONESIA
ISBN/ISSN
978-979-061-477-2
Klasifikasi
659.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 8
Subjek
Periklanan
komunikasi pemasaran
promosi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar
UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

  • Beranda
  • Kirim Saran & Pertanyaan
  • Usul Tambah Koleksi
  • OPAC Pascasarjana
  • Koleksi Digital
  • E-Journal

Tentang Kami

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa


Statistik Pengunjung Online

Cari

Custom Search



© 2021 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik