Berita

20 May 2022 : Perpustakaan ISI Yogyakarta Menjadi Tempat UTBK

28 April 2022 : Pengumuman Layanan Perpustakaan Per 1 Mei 2022

2 April 2022 : Perpustakaan ISI Yogyakarta Sukses Menggelar Seminar Nasional

23 March 2022 : Seminar Nasional Dengan Tema Kompetensi Pustakawan Di Era Digital: Menyeimbangkan Antara Hard & Soft Skill

21 March 2022 : Layanan UPT Perpustakaan Massa PPKM Level 4 Covid-19

8 March 2022 : UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta Menjadi Tuan Rumah RAKERNAS FPPTI 2022

16 February 2022 : Kunjungan Kerja Perpustakaan Politeknik ATK Yogyakarta

14 February 2022 : Layanan UPT Perpustakaan Massa PPKM Level 3 Covid-19

9 February 2022 : Kunjungan Kerja Perpustakaan Universitas Gunungkidul Yogyakarta

9 February 2022 : Layanan Bagi Wisudawan Semester Gasal 2021/2022

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta

Institut Seni Indonesia Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Masuk
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Model pembelajaran berbasis proyek (PDP)dan penerapanya dalam proses pembelajaran dikelas

Partitur/Praktek Musik

Model pembelajaran berbasis proyek (PDP)dan penerapanya dalam proses pembelajaran dikelas

TINENTI, Yanti Rosinda - Nama Orang;

Dalam mengembangan proses pembelajaran dikelas, guru dituntut untu memahami model, pendekatan, dan model yang sesuai. Proses pembelajaran yang efektif harus mampu mengmbangkan sikap. pengetahuan. maupun ketrampilan siswa. Model PBP merupakan sala satu model yang dapat memenuuhi tuntutan diatas. Dengan menggunakan model PBP dalam mengembangkan perangkat pembelajaran dan menerapkan dalam poses pembelajaran dikelas, maka standar proses dan standar penilaian pembelajaran yang dicanangkan oleh DEPDIKNAS (2016) dapat diipenuhi. Dalam buku ini diuraikan tentang model PBP dan contoh-contoh perangkat pembelajaran yang dikembankan. Dengan demikian dapat dijadikan sebagai referensi bagi guru maupun calon guru yang ingin berinovasi, agar proses pebelajaran dikelas efektf dan menyenangkan siswa.


Ketersediaan
BK202027061370 Tin m c.1Ruang ReferensiTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - BACA DI TEMPAT
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
370 Tin m c.1
Penerbit
Yogyakarta : Deepubish., 2018
Deskripsi Fisik
x+ 84 hal., ilus.; 14cm
Bahasa
ISBN/ISSN
978-602-475-612-3
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Pembelajaran
Berbasis Proyek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar
UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Visitor
  • Login Pustakawan

  • Beranda
  • Kirim Saran & Pertanyaan
  • Usul Tambah Koleksi
  • OPAC Pascasarjana
  • Koleksi Digital
  • E-Journal

Tentang Kami

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa


Statistik Pengunjung Online

Cari

Custom Search



© 2022 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik