Buku Teks
Riset pemasaran : Teori dan aplikasi untuk pengambilan keputusan
Buku ini ditujukan bagi para mahasiswa administrsi bisnis dan kalangan praktisi bisnis dalam bidang pemasaran. Riset pemasaran adalah fungsi yang menghubungkan konsumen, pelanggan, dan masyarakat dengan para pemasar melalui inforamsi. Informasi digunakan untuk untuk mengidentifikasi dan mendefinisikan peluang dan masalah pemasaran, menghasilkan, menyaring, dan mengevaluasi aktivitas-aktivitas pemasaran, memonitor kinerja pemasaran, dan meningkatkan pemahaman atas pemasaran sebagai suatu proses. Setiap penjelasan dalam buku teks ini diberikan secara terperinci, dengan contoh kasus merupakan keadaan riil industri, sehingga keputusan yang berhubungan dengan pemilihan teknik dapat digunakan untuk melaksanakan sebuah riset.
BK202027329 | 658.83 Wah r c.1 | Ruang Tandon Lt 4 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - BACA DI TEMPAT |
Tidak tersedia versi lain