Berita

15 March 2023 : Sosialisasi Layanan E Book Dan E Journal Perpustakaan ISI Yogyakarta

23 February 2023 : Bimtek Dan Liberary Tour Perpustakaan ISI Yogyakarta

2 February 2023 : Bimtek Unggah Mandiri Calon Wisudawan Periode 1 Tahun 2023

26 January 2023 : Persiapan Sosialisasi Layanan Wisuda Periode 1 Tahun 2023

22 December 2022 : Penyerahan Cinderamata Dan Laporan Akhir Praktikum Lapangan Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyayakarta

29 November 2022 : Pelatihan Akses E-Book Bagi Pustakawan

15 November 2022 : Kunjungan Perpustakaan Galeri Nasional Singapura Ke Perpustakaan ISI Yogyakarta

5 November 2022 : Pemilihan Peminjam Teraktif Kategori Sahabat Perpustakaan Dan Duta Baca Tahun 2022

27 October 2022 : Antusias Pengunjung Pameran Koleksi Perpustakaan

21 October 2022 : Pameran Koleksi Dan Pemilihan Pemustaka Teraktif UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta

Institut Seni Indonesia Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Masuk
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Memahami teknik dasar pembuatan game game berbasis flash

Buku Teks

Memahami teknik dasar pembuatan game game berbasis flash

ANGGRA - Nama Orang;

Flash merupakan sebuah program desain grafis dan animasi yang di dalamnya tersedia begitu banyak fasilityas yang begitu lengkap, di mulai dari fasilitas menggambar, mewarnai, animasi dan pemrogramman, dapat memudahkan kita untuk menghasilkan sebuah karya atraktif dan interaktif sesuai dengan kreativitas dan imajinasi yang kita miliki. Oleh karena itulah flash dapat digunakan untuk pembuatan game. Buku ini berisi teknik dasar pembuatan game berbasis flash yang akan dibagi menjadi beberapa materi, yaitu di mulai dari pengenalan konsep animasi, pengenalan action Script dasar, dan penerapan Action Script di dalam pembuatan game. Perlu diingat pula bahwa materi di dalam buku ini merupakan pengenalan dan penjelasan tentang konsep dasar pembuatan game berbasis flash yang masih dapat dikembangkan lagi. Oleh karena itulah, buku ini dapat pula menstimulus pembaca untuk bersikap kreatif dan terus bereksperimen sendiri untuk terus mengembangkan materi - materi di dalam buku ini. Pembahasan setiap materi di dalam buku ini akan dijelaskan secara terfokus, lugas, jelas dan disertai CD yang berisi file - file contoh latihan, sehingga menjadikan buku ini sebagai sarana yang membantu sekali bagi pembaca agar dapat memahami dan mempraktekkan teknik dasar pembuatan game berbasis flash dengan mudah.


Ketersediaan
BK201924974005.5 Ang m c. 1Ruang Tandon Lt 4Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - BACA DI TEMPAT
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
005.5 Ang m
Penerbit
Yogyakarta : Gava Media., 2008
Deskripsi Fisik
xii, 166 hal.: ilus., 21 cm
Bahasa
INDONESIA
ISBN/ISSN
978-979-1078-44-3
Klasifikasi
000/
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Flash
teknik dasar
memahami
berbasis
pembuatan game
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar
UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Visitor
  • Login Pustakawan

  • Beranda
  • Kirim Saran & Pertanyaan
  • Usul Tambah Koleksi
  • OPAC Pascasarjana
  • Koleksi Digital
  • E-Journal

Tentang Kami

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa


Statistik Pengunjung Online

Cari

Custom Search



© 2023 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik