Buku Teks
Bujuk Rayu Konsumerisme: Menelaah Persuasi Iklan di Era Konsumsi
Buku ini ditulis dengan tujuan ingin menolong klalayak iklan agar menjadi kritis terhadap bujuk rayu yang disasakan oleh pengiklan. Secara umum buku ini mengungkap teknik-teknik dan taktik-taktik persuasi serta kata-kata dan klaim-klaim tertentu yang digunakan oleh pengiklan di dalam struktur iklan produk tidak tahan lama dalam majalah yang ditujukan kepada anak-anak/ orang tua karena mereka dianggap pangsa pasar yang menggiurkan bagi para produsen produk. Dunia periklanan yang kian ramai ini juga dapat dilihat dari angka belanja iklan yang semakin meningkat setiap tahunnya. Isi buku dipaparkan secara runtut yang didukung analisis isi dan wawancara para perancang iklan.
BK201817597 | 381.3 Ihz b c.1 | Ruang Tandon Lt 4 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain