Buku Teks
Analisis & desain aplikasi multimedia untuk pemasaran
Buku ini membahas cara menganalisis dan merancang aplikasi multimedia dalam bidang pemasaran. Pemasaran merupakan ujung tombak perusahaan. Pesan pemasaran yang dikomunikasikan harus mampu diingat konsumen dan menyebabkan konsumen melakukan pembelian produk yang ditawarkan lewat pemasaran. Keunggulan bersaing suatu perusahaan, sesungguhnya adalah keunggulan komunikasi sehingga masalah dalam bersaing adalah masalah dalam berkomunikasi. Strategi positioning sesungguhnya adalah strategfi komunikasi.
BK201823346 | 658.8 Suy a c.1 | Ruang Referensi | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - BACA DI TEMPAT |
BK201924947 | 658.8 Suy a c. 2 | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
BK202130864 | 658.8 Suy a c.3 | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain