Buku Teks
Siaran Televisi Non-Drama
Buku ini membahas mengenai produksi siaran tekevisi, yang diperkaya dengan public relations, dan iklan televisi. Isinya dapat memberikan tambahan ilmu pengetahuan tentang siaran televisi nondrama bagi pembaca pada umunya serta bisa digunakan sebagai referensi penting dalam kajian studi ilmu komunikasi dan kepenyiaran (broadcasting) pada mata kuliah Produksi Siaran Televisi. Buku ini secara khusus menyajikan dan mengulas berbagai topik utama perihal: kreatif, produksi, public relation dan iklan pada siaran televisi nondrama. Tema yang dibahas adalah: program siaran televisi, tujuan, kekuatan dan strategi program, kreatif program nondrama, satuan kerja, pengisi acar, sistem produksi program nondrama, tata gambar, cahay dan suara, public relations dan iklan televisi.
BK201821783 | 384.55 Lat s c.1 | Ruang Skripsi | Tersedia |
BK201924760 | 384.55 Lat s c. 2 | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
BK201926320 | 384.55 Lat s c.3 | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
BK201926825 | 384.55 Lat s c.4 | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
BK202027196 | 384.55 Lat s C.5 | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
BK202028766 | 384.55 Lat s c.6 | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
BK202028372 | 384.55 Lat s c.7 | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
BK202029792 | 384.55 Lat s c.8 | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
BK202030457 | 384.55 Lat s c.9 | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain