Berita

1 Maret 2021 : Pengumuman Perpanjangan Ketiga Pengetatan Secara Terbatas Sistem Kerja Aparatur Sipil Negara

25 Februari 2021 : Pelaksanaan Wisuda Semester Gasal 2020-2021 ISI Yogyakarta

5 Februari 2021 : Workshop Pembuatan Video Profil Perpustakaan Menggunakan Smartphone

2 Februari 2021 : Sosialisasi Layanan Wisuda Periode 1 Tahun 2021

23 Januari 2021 : PESAN LAYANAN WISUDA

7 Januari 2021 : Pengumuman Layanan Perpustakaan Pada Tahapan Tatanan Normal Baru (Perpanjangan Ketigabelas)

2 Januari 2021 : Formulir Pendaftaran Upload Mandiri Repository

15 Desember 2020 : Pengumuman Layanan Perpustakaan Pada Tahapan Tatanan Normal Baru (Perpanjangan Keduabelas)

3 Desember 2020 : Pengumuman Layanan Perpustakaan Pada Tahapan Tatanan Normal Baru (Perpanjangan Kesebelas)

26 November 2020 : UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta Menjadi Tempat Asesmen ASN

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta

Institut Seni Indonesia Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of New content marketing : gaya baru pemasaran era globalisasi

Buku Teks

New content marketing : gaya baru pemasaran era globalisasi

SETIAWAN, Iwan - Nama Orang; Yosanova Savitry - Nama Orang;

Kampanye pemasaran harus inovatif sekaligus kreatif, apalagi era sedah sedemikian berubah. Akbiatnya, banyak yang merasa kewalahan mengikuti perkembangan ini. Perubahan - perubahan tersebut tentunya mengubah strategi pemasaran perusahaan - perusahaan yang ingin bertahan. Kampanye pemasaran "tradisional" yang sekadar mengandalkan bombardir iklan yang bersifat satu arah sudah kehilangan pamor dan kekuatannya. Meskipun dunia sudah serba teknologi, relasi antarmanusia atau human to - human tetap harus dikedepankan. Konten pun harus menyentuh dan hadir dengan style atau style with substance. Buku ini menyajikan teori dan praktik new content marketing untuk menjawab dunia yang sarat perubahan dan sedang dihadapi oleh pemasar.


Ketersediaan
BK201722690658.805 Set n c.1Ruang ReferensiTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - BACA DI TEMPAT
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.805 Set n
Penerbit
Jakarta : Gramedia Pustaka Utama., 2016
Deskripsi Fisik
xiii, 137 hal.: ilus., 21 cm
Bahasa
INDONESIA
ISBN/ISSN
978-602-05-3699-2
Klasifikasi
600
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing
Pemasaran
era globalisasi
new content
gaya baru
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar
UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

  • Beranda
  • Kirim Saran & Pertanyaan
  • Usul Tambah Koleksi
  • OPAC Pascasarjana
  • Koleksi Digital
  • E-Journal

Tentang Kami

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa


Statistik Pengunjung Online

Cari

Custom Search



© 2021 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik