Buku Teks
The Musicology of Record Production
Musik rekaman berbeda dengan musik live seperti film ke teater. Dalam buku ini, Simon Zagorski-Thomas menggunakan teori-teori terkini dari psikologi dan sosiologi untuk meneliti bagaimana rekaman musik dibuat dan bagaimana kita mendengarkannya. Menetapkan kerangka kerja untuk mempelajari rekaman musik dan produksi rekaman, dia menjelaskan bagaimana rekaman musik pada dasarnya berbeda dengan pertunjukan live, bagaimana produksi rekaman mempengaruhi interpretasi makna musik dan bagaimana berbagai peserta dalam proses berinteraksi dengan teknologi untuk menghasilkan rekaman musik. Dia menggabungkan gagasan dari pendekatan ekologis terhadap persepsi, kognisi yang diwujudkan dan konstruksi sosial sistem teknologi untuk memberikan ringkasan pendekatan teoretis yang diterapkan pada suara musik dan aktivitas produksi kreatif. Berbagai contoh dari pengalaman profesional Zagorski-Thomas mengungkapkan gagasan ini dalam tindakan.
BK201722396 | 781.4 Zag m c.1 | Ruang Tandon Lt 4 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - BACA DI TEMPAT |
BK201722397 | 781.4 Zag m c.2 | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain