Buku Teks
Aaker on Branding: 20 Principles That Drive Success
Prof. David Aaker adalah seorang ahli di bidang branding. Dalam buku ini penulis memberikan 20 prinsip inti dan langkah-langkah praktis untuk menciptakan, meningkatkan dan mengungkit aset brand yang kuat dan dapat mendatangkan pertumbuhan yang berkelanjutan. Isi buku ini merangkum seluruh prinsip dasar dalam memahami, mengembangkan dan menghidupkan, mempertahankan relevansi, serta mengelola portfolio brand. Prinsip-prinsip dalam buku ini memberikan pemahaman yang luas tentang brand, portfolio brand, dan brand-building yang harus diketahui oleh semua ahli strategi bisnis, pemasaran dan brand.
BK201721809 | 659.827 Aak a c.1 | Ruang Tandon Lt 4 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - BACA DI TEMPAT |
BK201721932 | 659.827 Aak a c.2 | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
BK202030021 | 659.827 Aak a c.3 | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
BK202234357 | 659.827 Aak a | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain