Berita

2 February 2023 : Bimtek Unggah Mandiri Calon Wisudawan Periode 1 Tahun 2023

26 January 2023 : Persiapan Sosialisasi Layanan Wisuda Periode 1 Tahun 2023

22 December 2022 : Penyerahan Cinderamata Dan Laporan Akhir Praktikum Lapangan Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyayakarta

29 November 2022 : Pelatihan Akses E-Book Bagi Pustakawan

15 November 2022 : Kunjungan Perpustakaan Galeri Nasional Singapura Ke Perpustakaan ISI Yogyakarta

5 November 2022 : Pemilihan Peminjam Teraktif Kategori Sahabat Perpustakaan Dan Duta Baca Tahun 2022

27 October 2022 : Antusias Pengunjung Pameran Koleksi Perpustakaan

21 October 2022 : Pameran Koleksi Dan Pemilihan Pemustaka Teraktif UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta

6 October 2022 : Penyerahan Secara Simbolis Hibah Buku UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta Kepada Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Kulon Progo

22 September 2022 : Literasi Informasi Sepatu Jolifa Berjalan Lancar Dan Sukses

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta

Institut Seni Indonesia Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Masuk
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Tugas Akhir

Segmenting, Targeting dan Positioning Cabaret Show di Raminten 3 Resto Yogyakarta

VERA - Nama Orang;

Konsumen memiliki sifat unik dan berbeda-beda, membutuhkan bentuk
startegi pemasaran yang berbeda pula. Seni pertunjukan yang mengusung tema
Cabaret pastilah memiliki konsumen yang memiliki karakter sifat yang unik dan
berbeda. Tahap awal untuk menganalisis pasar yang akan menjadi target pasar
Cabaret Show dengan melakukan penentuan terhadap segmenting, targeting, dan
positioning, barulah kemudian dapat lanjut ketahap selanjutnya untuk melakukan
strategi pemasaran sesuai dengan segmen yang terbentuk.
Penelitian ini bersifat statistik deskriptif dengan menggunakan pendekatan
kualitatif yaitu data yang berbentuk kalimat, kata atau gambar dan dilengkapi
dengan data kuantitatif yaitu data yang berbentuk angka atau data yang
diangkakan (scoring). Metode analisis data kualitatif yang digunakan dalam
penelitian ini adalah menggunakan metode analisis data Miles & Huberman
(Sugiyono, 2007), yang digunakan untuk menganalisis hasil wawancara.
Kemudian untuk data kuantitatif menggunakan alat analisis statistik deskriptif
yaitu statistik yang digunakan untuk menganalisis data yang telah terkumpul
sebagaimana adanya tanpa bermaksud membuat kesimpulan yang berlaku untuk
umum atau generalisas, dan melakukan Uji mean (uji rata-rata jawaban
responden) dilakukan untuk mengukur persepsi penonton tentang tinggi
rendahnya kualitas atribut pada Cabaret Show.
Mengetahui segmen yang terbentuk dari penonton pertunjukan kabaret,
memahami profil segmen yang terbentuk, memahami perbedaan karakteristik
antar segmen dan mengetahui segmen mana yang paling menentukan sebagai
target Cabaret Show dan mengetahui image yang terbentuk dibenak penonton.
Hasil analisis memaparkan tanggapan pengelola yang menjadi narasumber
mengatakan bahwa sejak awal beridirinya pertunjukan kabaret, pihak manajemen
tidak menentukan segmen, menurut hasil olah data demografi responden,
menunjukkan karakteristik penonton yang berbeda-beda.


Ketersediaan
MTS170501054TES/MTS/Ver/s/2016Ruang SkripsiTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - BACA DI TEMPAT
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Ver/s/2016
Penerbit
Yogyakarta : PPS ISI Yogyakarta., 2016
Deskripsi Fisik
xiv, 153 hal.: ilus., lamp.; 30 cm.
Bahasa
INDONESIA
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TES/MTS
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Tatakelola Seni
Positioning
Cabaret Show
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar
UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Visitor
  • Login Pustakawan

  • Beranda
  • Kirim Saran & Pertanyaan
  • Usul Tambah Koleksi
  • OPAC Pascasarjana
  • Koleksi Digital
  • E-Journal

Tentang Kami

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa


Statistik Pengunjung Online

Cari

Custom Search



© 2023 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik