Buku Teks
Cara Kreatif Memproduksi Program Televisi
Industri televisi telah menjadi bisnis yng sangat penting dan dominan bagi pemasang iklan. Kondisi tersebut memicu kemunculan stasiun televisi baru sehingga persaingan dalam industri televisi di Indonesia semakin keras. Strategi bisnis yang diterapkan berfokus pada peningkatan possi bersaing produk dan jasa perusahaan dalam industri atau segmen pasar tertentu yang dilayani perusahaan, yaitu konten program televisi yang kreatif dan inovasi. Buku ini menjelaskan persaingan dalam kreativitas program televisi dengan potensi sumber daya manusia yang kreatif, kemajuan teknologi, serta kesadaran pada pentingnya auragenik hingga komodifikasi media televisi.
BK201620934 | 791.457 Fac c c.1 | Ruang Tandon Lt 4 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - BACA DI TEMPAT |
BK201719284 | 791.457 Fac c c.2 | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
BK201721408 | 791.457 Fac c c.3 | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
BK201721515 | 791.457 Fac c c.4 | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
BK201822631 | 791.457 Fac c c.5 | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
BK201723127 | 791.457 Fac c c. 6 | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
BK201824300 | 791.457 Fac c c.7 | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
BK202027186 | 791.457 Fac c c.8 | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
BK202028236 | 791.457 Fac c c.9 | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
BK202028133 | 791.457 Fac c | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
BK202027671 | 791.457 Fac c c. 11 | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain