Buku Teks
Designing Brand Identity: An Essential Guide for the Whole Branding Team, 4th ed.
Dari berbagai penelitian dan analisis strategis merek dan perkembangan desain melalui aplikasi desain buku ini menawarkan manajemen merek, marketing dan desainer untuk menciptakan dan menerapkan merek yang efektif. Dalam buku ini juga dimuat studi kasus merek kelas dunia. Selain itu di edisi 4 ini pembaca akan dibawa untuk mengetahui perkembangan terbaru dari brand termasuk jaringan sosial, perangkat mobile, pasar global, aplikasi, video dan merek virtual.
BK201620729 | 658.827 Whe d-4 c.1 | Ruang Tandon Lt 4 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - BACA DI TEMPAT |
BK201620730 | 658.827 Whe d-4 c.2 | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
BK201620731 | 658.827 Whe d-4 c.3 | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain