Buku Teks
The Art of Packaging: Mengenal metode, teknik, dan strategi pengemasan produk untuk branding dengan hasil maksimal
Salah satu faktor terpenting dalam pemasaran produk-produk konsumsi agar berhasil adalah adanya packaging atau pengemasan yang baik. Buku ini mengulas tentang kemasan dan tentang penting dan strategisnya nilai kemasan dalm industri produk sehingga mampu meningkatkan nilai tambah dan nilai jual produk. Buku ini ditulis oleh pakar kemasan di PT Unilever Indonesia, Sri Julianti. Buku ini tidak hanya mengulas tentang pemahaman melainkan juga mengulas berbagai teori dan solusi packaging melalui penerapannya di dalm praktik sehari-hari.
BK201620234 | 688.8 Jul a c.1 | Ruang Tandon Lt 4 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - BACA DI TEMPAT |
BK201620235 | 688.8 Jul a c.2 | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
BK201620236 | 688.8 Jul a c.3 | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
BK201620237 | 688.8 Jul a c.4 | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
BK201620238 | 688.8 Jul a c.5 | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
BK201722794 | 688.8 Jul a c.6 | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
BK201722795 | 688.8 Jul a c.7 | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
BK201925884 | 688.8 Jul a c.8 | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
BK202334550 | 688.8 Jul a | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain