Buku Teks
Strategi Merek Asia Bagaimana Asia Membangun Merek Yang Kuat
Buku ini merupakan terjemahan dari buku berjudul Asian Brand Strategy “How Asia Builds Strong Brand”. Di dalamnya mengulas tentang isu-isu yang terkait dengan lingkungan pasar Asia dan pada usaha untuk membangun merek-merek Asia. Merek yang kuat dapat membantu sebuah perusahaan untuk membedakan diri dari perusahaan-perusahaan pesaingnya, menonjol dalam kompetisi, mempengaruhi keputusan belanja konsumen agar sesuai dengan keinginan perusahaan, membangn loyalitas konsumen dan meningkatkan performa keuangan perusahaan.
BK201519046 | 658.827 Rol s c.1 | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
BK201519047 | 658.827 Rol s c.2 | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
BK201519048 | 658.827 Rol s c.3 | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
BK201519049 | 658.827 Rol s c.4 | Ruang Referensi | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain