Tugas Akhir
Perancangan komunikasi visual promosi Festival Kebudayaan kalimantan Barat 2010
Festival Kebudayaan kalimantan barat 2009 ini diharapkan dapat menarik perhatian wisatawan baik domestik maupun mancanegara untuk datang & menikmati serangkaian acara yang telah disediakan. Dari perancangan festival ini diharapkan dapat memberikan suatu citra baik terhadap pariwisata di Kalimantan Barat yang sangat khas dengan berbagai adat-istiadat. pada Festival Kebudayaan KalBar ini yang akanditonjolkan adalah suatu citra terhadap kepedulian akan kebudayaan adat-istiadat serta sejarahnya. Namun juga tidak terlepas dari unsur hiburan & IPTEKS (ilmu pengetahuan & teknologi). Festival ini juga bertujuan melestarikan kebudayaan KalBar (Indonesia), hal ini dikarenakan banyaknya isu / kasus yang terjadi terhadap kebudayaan Indonesia yang sering diakui oleh negara lain.
KT009935 | DK/Cha/p/2010 | Ruang Tandon Lt 3 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - BACA DI TEMPAT |
Tidak tersedia versi lain