Berita

12 August 2022 : UPT Perpustakaan Menjadi Tempat Sosialisasi Akun Sinta

12 August 2022 : Sosialisasi Layanan Perpustakaan Pascasarjana ISI Yogyakarta

3 August 2022 : Sosialisasi Layanan Wisuda Periode II Tahun 2022 Berjalan Lancar

20 July 2022 : Sosialisasi Layanan Wisuda Periode II Tahun 2022

29 June 2022 : Agenda Tali Kasih UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta

24 June 2022 : Briefing Pagi Pegawai UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta

20 May 2022 : Perpustakaan ISI Yogyakarta Menjadi Tempat UTBK

28 April 2022 : Pengumuman Layanan Perpustakaan Per 1 Mei 2022

2 April 2022 : Perpustakaan ISI Yogyakarta Sukses Menggelar Seminar Nasional

23 March 2022 : Seminar Nasional Dengan Tema Kompetensi Pustakawan Di Era Digital: Menyeimbangkan Antara Hard & Soft Skill

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta

Institut Seni Indonesia Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Masuk
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Tugas Akhir

Studi perbandingan strategi kreatif iklan obat batuk pada media audio visual

MURWANUGROHO, Wegig - Nama Orang;

Persaingan antar produk dalam mencapai pangsa pasar sangat ketat. Salah satu bentuk promosi yang dilakukan adalah periklanan. Media audiovisual merupakan media periklanan yang dirasakan paling efektif. Khalayak sasaran (target audience) dapat melihat bentuk visual produk maupun jasa yang ditawarkan sekaligus mendengarkan manfaat (benefit)/ pesan (message) iklan dalam bentuk audio. Iklan obat batuk yang telah menggunakan jasa media audio visual seperti obat batuk sirup komix, laserin, vick formula 44 dan tablet konidin. Namun dalam penulisan ini hanya akan dibahas 2 diantaranya, yaitu komix dan vixks formula 44. Dan permasalahan yang akan dibahas adalah sejauh mana strategi kreatif iklan memilki daya tarik, mampu mempengaruhi keputusan khalayak memilih obat batuk yang dikehendaki.


Ketersediaan
KT008564Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Mur/s/1994
Penerbit
Yogyakarta : FSR ISI Yk., 1994
Deskripsi Fisik
xi, 85 hal.:ill.:lamp.;30cm
Bahasa
INDONESIA
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
DK
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
diskomvis studi perbandingan
strategi kreatif
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar
UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Visitor
  • Login Pustakawan

  • Beranda
  • Kirim Saran & Pertanyaan
  • Usul Tambah Koleksi
  • OPAC Pascasarjana
  • Koleksi Digital
  • E-Journal

Tentang Kami

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa


Statistik Pengunjung Online

Cari

Custom Search



© 2022 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik