Buku Teks
Periklanan : manajemen, kiat dan strategi
Sebagai salah satu bentuk komunikasi massa, iklan digunakan sejak zaman prasejarah. Dalam bentuk yang primitif yang berupa propaganda yang sangat verbal sampai pada bentuknya yang sangat canggih. Namun demikian, belum banyak upaya yang mengemukakaan secara sistematik dan rinci, apa yang sebenarnya dilakukan dalam kegiatann periklanan itu, daan mengapa demikian. Mengapa para eksekutif selalu memanfaatkan iklan, dan bagaimana mereka menilai apakah iklan itu bermanfaat atau tidak ? Bagaimana pula agen - agen periklanan itu beroperasi ? Peranan apa saja yang membuat para konsumen terlibat di dalam institusi periklanan ? Apa saja yang dilakukan istitusi periklanan itu daan bagaiamana hubungannya dengan lembaga - lembaga sosial dan ekonomi lainnya ?. Buku ini akan menjawab dan memeberikan solusi dari pertanyaan - pertanyaan tersebut.
BK062141 | Tersedia | ||
BK201721088 | 659.1 Suh p c.2 | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
BK201620872 | 659.1 Suh p c. 3 | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
BK201924959 | 659.1 Suh p c. 4 | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
BK201722848 | 659.1 Suh p c.5 | Ruang Sirkulasi | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain