Buku Teks
Building interactive worlds in 3D : Virtual Sets and Pre-visualization for Games, Film & the Web
Di dalam buku ini, pembaca akan menemukan tutorial turnkey yang detail mengenai semua langkah yang diperlukan untuk membangun simulasi dan interaksi, memanfaatkan kamera virtual, aktor virtual (dengan perilaku ditentukan sendiri), dan real-time termasuk gravitasi, tabrakan, dan topografi. Dengan demo software gratis maka seniman 3D dan pengembang dapat belajar untuk membangun prototipe yang dapat berfungsi penuh. Buku ini dinamis untuk memberikan latar belakang pemrograman serta mereka yang hanya ingin mendapatkan hal dasar yang menantang dan menarik dalam kaitannya tutorial desain set virtual, menggunakan Virtools. Perangkat lunak lain dibahas adalah: Lightwave, dan Maya. Buku ini akan membantu dalam mengetahui kebutuhan desain dan menggunakan buku sebagai referensi untuk tutorial individu pada proyek-by-proyek dasar. Setiap tutorial diikuti dengan wawancara singkat dengan grafis 3D profesional untuk memberikan wawasan dan saran tambahan tentang teknik-dari 3D interaktif tertentu perspektif pengguna, desainer, artis, dan produser.
BK169452014 | 794.816 693 Gau b c.1 | Ruang Tandon Lt 4 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain