Berita

Pengumuman Pemenang Lomba Desain Photobooth Perpustakaan

Pameran Koleksi Perpustakaan 2025

Pada Saat Pembelajaran Daring Layanan Perpustakaan Tetap Buka

Lomba Desain Photobooth

Pengumuman Layanan Yudisium-Wisuda

Pengumuman Layanan Perpustakaan Selama Libur Nasional Dan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1446 H

Kegiatan Workshop Pemanfaatan Perpustakaan Berjalan Lancar

Kegiatan Tanya Pustakawan #1: Layanan Bebas Pustaka & Unggah Mandiri Berjalan Lancar

Info Wisuda 2025: Tanya Pustakawan #1- Layanan Bebas Pustaka & Unggah Mandiri

Layanan Pengecekan Turnitin

UPA Perpustakaan ISI Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Masuk
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
No image available for this title

Tugas Akhir

Strategi produksi dan pemasaran merchandise seni Eko Nugroho Tahun 2023

Tarisya Amalia Ramadhani - Nama Orang;

Penelitian ini memfokuskan pada pengembangan strategi produksi dan pemasaran seni di Kota Yogyakarta dengan menitikberatkan pada kreasi merchandise seni. DGTMB yang merupakan brand merchandise seni milik seniman Eko Nugroho, menjadi topik untuk penelitian. DGTMB merupakan pengembangan konsep dari “Dagingtumbuh” yang awalnya merupakan projek komik. Peneliti menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif dan metode pengumpulan data melalui wawancara serta observasi. Penelitian ini membahas strategi produksi dan pemasaran yang diterapkan oleh DGTMB melalui analisis internal, eksternal, dan SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, Threat). Setelah memilih strategi yang terpilih, hasil analisis tersebut kemudian disesuaikan dengan penerapan strategi produksi dan pemasaran DGTMB. Penelitian ini menemukan bahwa strategi produksi dan pemasaran yang diterapkan oleh DGTMB berhasil dalam menjaga keberlanjutan dan pertumbuhan brand. Namun, evaluasi rutin dan penyesuaian strategi pemasaran serta produksi diperlukan untuk menghadapi dinamika pasar dan mengoptimalkan peluang yang ada


Ketersediaan
#
Ruang Skripsi TKS/Tar/s/2024
KT202511445
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - BACA DI TEMPAT
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TKS/Tar/s/2024
Penerbit
Yogyakarta : FSRD ISI Yogyakarta., 2024
Deskripsi Fisik
xiv, 83 hal.; 30 cm
Bahasa
INDONESIA
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TKS/Tar/s/2024
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Strategi Pemasaran
merchandise
strategi produksi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Sumber Elektronik
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPA Perpustakaan ISI Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Visitor
  • Login Pustakawan

  • Beranda
  • Kirim Saran & Pertanyaan
  • Usul Tambah Koleksi
  • OPAC Pascasarjana
  • Koleksi Digital
  • E-Journal

Tentang Kami

UPA Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa


Statcounter Statistik Pengunjung Online

Cari

Custom Search



© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik