Berita

Pengumuman Layanan Perpustakaan Selama Libur Nasional Dan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1446 H

Kegiatan Workshop Pemanfaatan Perpustakaan Berjalan Lancar

Kegiatan Tanya Pustakawan #1: Layanan Bebas Pustaka & Unggah Mandiri Berjalan Lancar

Info Wisuda 2025: Tanya Pustakawan #1- Layanan Bebas Pustaka & Unggah Mandiri

Layanan Pengecekan Turnitin

Audit Surveillance ISO 9001:2015 Dan ISO 21001:2018

Hibah Buku Dari Badan Penerbit ISI Yogyakarta Kepada Library Of Congress

Penyerahan Penghargaan Kepada Pemustaka Terpilih

Pemilihan Sahabat Perpustakaan, Duta Baca, Dan Pemustaka Aktif

Kunjungan Dari Yayasan Darma Duta Indonesia

UPA Perpustakaan ISI Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Masuk
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Image of Design For How People Learn

Buku Teks

Design For How People Learn

Dirksen, Julie - Nama Orang;

Di tengah dunia yang terus berubah dengan cepat—baik dari segi produk, teknologi, maupun tempat kerja—belajar menjadi kebutuhan yang berkelanjutan, dan secara tidak langsung, banyak dari kita juga menjadi pengajar. Baik melalui presentasi, dokumentasi, blog, atau situs web, kita terdorong untuk membagikan pengetahuan kepada orang lain. Namun, menciptakan pengalaman belajar yang menyenangkan dan efektif bukanlah hal yang mudah.

Buku Design For How People Learn, Edisi Kedua membahas prinsip-prinsip utama di balik cara manusia belajar, mengingat, dan memusatkan perhatian. Dengan gaya visual yang ringan dan pendekatan yang praktis, buku ini mengajarkan bagaimana merancang materi pembelajaran yang membantu audiens tidak hanya memahami, tetapi juga mempertahankan informasi dan keterampilan baru.

Edisi terbaru ini memperkenalkan dua bab baru tentang perancangan untuk membentuk kebiasaan dan praktik terbaik dalam mengevaluasi proses belajar, termasuk kapan dan bagaimana menggunakan tes. Selain itu, juga dibahas cara memanfaatkan media sosial sebagai alat bantu pembelajaran. Buku ini sangat cocok bagi siapa saja yang ingin merancang pengalaman belajar yang bermakna dan mudah diingat, baik untuk dirinya sendiri maupun orang lain.


Ketersediaan
#
Ruang Tandon Lt 4 370.152 3 Dir d c.1
BK202537544
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
370.152 3 Dir d
Penerbit
San Frasisco : New Riders., 2016
Deskripsi Fisik
296 hlm.
Bahasa
INGGRIS
ISBN/ISSN
978-0-13-421128-2
Klasifikasi
370.152 3
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
volume
Edisi
-
Subjek
Psikologi Pembelajaran
Info Detail Spesifik
Indeks 288-296
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPA Perpustakaan ISI Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Visitor
  • Login Pustakawan

  • Beranda
  • Kirim Saran & Pertanyaan
  • Usul Tambah Koleksi
  • OPAC Pascasarjana
  • Koleksi Digital
  • E-Journal

Tentang Kami

UPA Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa


Statcounter Statistik Pengunjung Online

Cari

Custom Search



© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik