Buku Teks
Digital Creature Rigging: Wings, Tails & Tentacles for Animation & VFX
Dalam buku lanjutan ini, prinsip-prinsip dari “Digital Creature Rigging: The Art & Science of CG Creature Setup in 3ds Max” akan dijelaskan kembali dan dikembangkan lebih lanjut, terutama dalam pengaturan sayap, ekor, dan tentakel yang lebih kompleks. Buku ini membahas teknik rigging tingkat lanjut di 3ds Max, di mana pembaca akan belajar membuat ikan, gurita, dan naga bergaya Game of Thrones!
Fitur Utama:
Langkah berikutnya dalam pengaturan CG creature di 3ds Max.
Meskipun berfokus pada 3ds Max, teknik yang diajarkan dapat diterapkan di aplikasi 3D lainnya.
Dengan mengikuti panduan langkah demi langkah, pembaca dapat menyelesaikan proyek yang siap untuk ditampilkan di portofolio.
Setiap bab memiliki pengantar dan ringkasan, sehingga pembaca dapat memahami awal dan akhir setiap topik dengan lebih baik.
Buku ini dilengkapi dengan situs web pendamping yang menyediakan file tambahan dan dokumen penting yang mudah diakses.
Tidak tersedia versi lain