Partitur/Praktek Musik
Pendidikan Seni: Isu dan Paradigma
Beberapa isu dan paradigma pendidikan seni sangat beragam dan relevan pada isi buku ini yang membahas tentang kurikulum, pendidikan seni berbasis teknologi digital, pendidikan seni berbasis kearifan lokal, dan pendidikan seni yang berpusat pada pendidik dan siswa. Buku ini dapat memberikan wawasan kepada masyarakat umum serta sebagai wacana kritis terhadap pendidikan seni di Indonesia saat ini. Dengan hadirnya buku ini diharapkan mampu memberikan kontribusi terhadap kalangan akademisi, baik guru, dosen, siswa dan mahasiswa dalam melakukan kajian-kajian terkait dengan pendidikan seni di Indonesia. Buku ini terdiri dari beberapa pembahasan, diantaranya:
Pembelajaran Musik di Era Milenial Berbasis Android
Isu Dan Paradigma Pendidikan Seni di Era Dall-E
Komunitas Belajar Seni Tari: Paradigma Organizational Knowledge Creation Nonaka dan Takeuchi
Pendidikan Seni Profetik: Studi Terhadap Sumber-Sumber Teks, Syair, Tembang Yang Dipakai Dalam Sajian Pertunjukan Santiswara-Laras Madya
Pendidikan Seni Film dan Proses Kreatif Dalam Pengembangan Seni Berbasis Partisipatori
Representasi Dekonstruksi dalam Seni Kontemporer
Paradigma Pendidikan Seni di Era Globalisasi
Strategi Adaptif Sebagai Paradigma Pembentukan Karakter Dalam Pembelajaran Seni Tari di SD
Tidak tersedia versi lain