Tugas Akhir
Visualisasi Gawai Untuk Membangun Subjektivitas Penonton Dalam Penyutradaraan Web Series "Screen Time".
Karya tugas akhir penyutradaraan web series "Screen Time" adalah karya yang dikemas dengan memvisualisasikan gawai untuk mendapatkan subjektivitas penonton. Menceritakan tentang sudut pandang seorang mahasiswi selama masa pandemi Covid-19 di Indonesia. Kugy sebagai karakter utama, terpaksa mengerjakan tugas yang diberikan dosennya saat masa pandemi, meskipun ia harus dipasangkan dengan musuhnya
Web series "Screen Time" menerapkan angle kamera subjektif untuk mendapatkan subjektifitas penonton dengan memvisualkan layar gawai pemain ke dalam bentuk struktur naratif. Melalui proses proyeksi dan identifikasi, penonton akan merasakan apa yang pemain rasakan, sehingga seolah-olah penonton berada di dalam scene.
Konsep web series "Screen Time" dengan memvisualkan gawai diterapkan secara menyeluruh ke dalam semua episode. Membuat penonton tidak hanya bertindak sebagai pengamat, tetapi seakan menjadi tokoh utama dalam setiap adegan.
Tidak tersedia versi lain