Tugas Akhir
Pemanfaatan instagam sebagai media promosi Mila Art Dance School
Mila Art Dance School merupakan sanggar tari yang berada di Yogykarta Awalnya Mila Art Dance School (MAD School) adalah sebuah komunitas tari perempuan yang didirikan Mila Rosinta Totoatmojo pada tahun 2012 Saat ini MAD School telah berkembang menjadi sebuah sanggar tari MAD School merupakan salah satu sanggar tarı yang populer di Yogyakarta. Sebagai sebuah sanggar yang cukup dikenal oleh masyarakat, tentunya MAD School perlu melakukan kegiatan promosi Sampai saat ini kegiatan promosi yang dilakukan MAD School hanya melalui Instagram Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pemanfaaatan Instagram yang digunakan MAD School dalam melakukan kegiatan promosi Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif dengan pendekatan teori mengenai bauran promosi Metode pengumpulan data menggunakan metode observasi partisipan, wawancara semi terstruktur, dan dokumentasi Hasil penelitian mi menjelaskan bagaimana MAD School memanfaatkan Instagram sebagai satu-satunya media dalam melakukan kegiatan promosı Instagram digunakan sebagai media promosi karena Instagram sendiri merupakan aplikası yang terus berinovası, selalu memeperbarui fitur-fitur yang ada, sehingga kegiatan promosi dapat dilakukan hanya dengan mengoptimalkan penggunaan Instagram Berdasarkan hasıl penelitian, dapat ditarık kesimpulan bahwa MAD School memanfaatkan Instagram untuk digunakan sebagai media promosi dengan mengoptimalkan penggunaan fitur-fitur yang ada di Instagram. Mila Rosinta yang merupakan founder dan imfluencer juga memiliki pengaruh yang besar dalam kegiatan promosi yang dilakukan
Tidak tersedia versi lain