EBOOK
Social Media Marketing: A Strategic Approach
Mempersiapkan karir yang sukses dalam pemasaran media sosial atau bidang terkait dengan penekanan unik yang hanya ditemukan di pemasaran media soial: pendekatan strategis, 2E. Setiap bab dalam buku populer ini mencakup bagian tentang menciptakan merek pribadi, yang berguna bagi para profesional saat ini atau masa depan pada setiap tahap pengembangan karier. Edisi ini menekankan bagaimana menggunakan teknik media sosial, yang dijelaskan secara rinci dalam buku ini, untuk mengembangkan dan mempertahankan merek pribadi yang kuat. Diskusi yang bermanfaat juga membahas berbagai elemen online dan offline yang dapat Anda gunakan untuk menciptakan strategi personal branding yang efektif. Anda belajar bagaimana menggunakan konsep grafis untuk menyusun dan menyusun strategi dalam lingkungan media sosial yang kacau balau. Edisi ini merangkum banyak praktik terbaik saat ini dalam aktivitas pemasaran di platform media sosial untuk membantu Anda berfungsi paling efektif dan menghadapi perubahan cepat yang merupakan ciri khas media sosial
Tidak tersedia versi lain