EBOOK
Mass Media Research
Media yang berkualitas adalah hasil dari penelitian yang cermat. PENELITIAN MEDIA MASSA: SEBUAH PENGANTAR, 10e, menunjukkan kepada Anda bagaimana hal itu terjadi--dari analisis isi, survei, hingga penelitian eksperimental--dan kemudian membekali Anda dengan kiat-kiat para ahli dalam menganalisis media yang Anda temui dalam kehidupan sehari-hari. Dilengkapi dengan alat bantu belajar dan tinjauan untuk membantu Anda memaksimalkan kesuksesan mata kuliah Anda, Edisi Kesepuluh ini memberikan gambaran umum yang komprehensif mengenai penelitian komunikasi massa dan eksplorasi menyeluruh dari setiap pendekatan utama--termasuk penelitian kualitatif, analisis isi, penelitian survei, penelitian longitudinal, dan penelitian eksperimental. Buku ini sepenuhnya mengintegrasikan liputan media sosial, etika, dan dampak penggabungan teknologi pada penelitian media massa. Ini juga menyediakan cakupan yang lebih luas dari penelitian online, dampak tablet pada pembaca, saluran iklan baru, analisis pesan media sosial, dan banyak lagi. Tersedia dengan Koleksi Mahasiswa InfoTrac? http://gocengage.com/infotrac.
Tidak tersedia versi lain