Buku Teks
Contagious: Rahasia di Balik Produk dan Gagasan Yang Populer
Satu alasan produk dan gagasan tertentu menjadi populer adalah karena hal itu jelas lebih baik. Masyarakat cenderung lebih meyukai situs web yang lebih mudah digunakan, obat yang lebih efektif, dan teori ilmiah yang lebih menunjukkan kebenaran daripada sebaliknya. Jadi ketika ada sesuatu yang datang sambil menawarkan fungsionalitas lebih baik atau menghasilkan kerja lebih baik, orang cenderung beralih kepadanya. Apakah media penyampainya, apakah iklan? Realitanya orang tidak mendengarkan iklan, namun mereka mendengarkan teman. Penulis mengungkap rahasia di balik getok tular dan transmisi sosial, dimana sejumlah cerita dan rumor lebih tersebar dan mengapa konten online semakin mewabah. Penulis menunjukkan cara membuat produk atau gagsan supaya tersimpan di benak orang. Ilmu ini bisa diterapkan oleh mamajer di perusahaan, pemilik usaha kecil yang brusaha meningkatkan produknya bahkan politisi yang membutuhkan suara rakyat.
Tidak tersedia versi lain