Buku Teks
Communicate : Strategies for International Teaching Assistants
Buku ini memberikan informasi tentang sistem pendidikan di Amerika Serikat. Asisten pengajar internasional (ITA) mengajar di hampir setiap universitas AS yang menawarkan pendidikan tingkat pascasarjana Mahasiswa pascasarjana internasional dicari tidak hanya karena keterampilan mereka sebagai mahasiswa dan peneliti tetapi karena pengetahuan, keterampilan, dan perspektif internasional yang mereka bawa ke pengajaran mahasiswa. Ada setiap indikasi bahwa jumlah ITA di universitas AS akan tetap konstan atau bahkan bertambah dalam waktu dekat. Sebagian besar ITA mengikuti kursus pelatihan ITA untuk meningkatkan keterampilan bahasa Inggris lisan mereka. tetapi buku teks ini membuat asumsi bahwa TI Perlu mengembangkan lebih dari kemampuan bahasa Inggris mereka untuk menjadi guru yang efektif di kelas universitas AS Tugas utama semua TA dalam tugas baru mereka sebagai guru adalah untuk berkomunikasi dengan mahasiswa sarjana Meskipun keterampilan bahasa adalah penting untuk memberi dan menerima pesan dengan jelas, keterampilan mengajar sama pentingnya untuk memastikan bahwa pesan dikomunikasikan dengan cara yang mudah dipahami. Selain bahasa dan keterampilan mengajar. ITA memerlukan seperangkat keterampilan ketiga yang tidak dituntut dari TA berbahasa Inggris asli Untuk memastikan komunikasi yang jelas dengan siswa mereka, mereka perlu mengembangkan keterampilan komunikasi lintas budaya berdasarkan kesadaran akan perbedaan antara budaya mereka dan budaya AS Keterampilan mengajar yang kuat dan kesadaran budaya perbedaan seringkali dapat mengimbangi perkembangan keterampilan bahasa yang lebih lambat. TTA mungkin tidak pernah mengembangkan bahasa asli seperti bahasa Inggris tetapi mereka dapat belajar berkomunikasi dengan jelas dan menjadi guru yang sangat baik yang sangat dihargai oleh siswa AS mereka. ITA yang berpartisipasi dalam kursus pelatihan ITA akan mendapat manfaat terbesar dengan mengambil tanggung jawab atas pembelajaran mereka sendiri. Ini melibatkan memutuskan apa yang ingin mereka pelajari dan menggunakan semua sumber yang mungkin untuk tujuan itu: informasi dari buku, siswa, dan guru, pengamatan model peran positif dan negatif di antara teman sebaya dan instruktur, dan umpan balik pada kinerja pribadi. Peran instruktur kursus pelatihan ITA dengan demikian menjadi fasilitator yang membantu ITA menemukan sumber daya untuk apa yang ingin mereka pelajari dan kesempatan untuk mempraktekkan apa yang mereka pelajari Bagian lain dari peran fasilitatif instruktur adalah membantu ITA menggunakan umpan balik sejawat dan memperluas kesadaran budaya kelas universitas U 5 untuk mengembangkan gaya mengajar individu yang efektif Meskipun kursus pelatihan dan buku teks seperti ini dapat memfasilitasi II Sebagai perolehan keterampilan dalam pengajaran bahasa, dan kesadaran budaya, penting bagi ITA untuk membuat keputusan sendiri tentang jenis apa tentang gaya mengajar yang ingin mereka kembangkan dan sejauh mana mereka ingin beradaptasi dengan pola pengajaran budaya AS. Merekalah yang paling tahu sumber daya apa yang harus mereka gunakan, kelemahan apa yang perlu mereka kompensasi, dan konteks khusus apa yang perlu mereka perbaiki. Masing-masing dari sepuluh unit dalam buku teks ini mencakup pekerjaan keterampilan mengajar. kemampuan bahasa. dan kesadaran budaya. Setiap unit berpusat di sekitar tugas pengajaran retoris umum di ruang kelas universitas AS memperkenalkan diri, memperkenalkan silabus, menjelaskan visual. mendefinisikan istilah mengajar suatu proses, mengajukan pertanyaan yang menjelaskan sesuatu pada tingkat dasar, menyajikan informasi selama beberapa periode kelas dan memimpin diskusi. Pengantar di setiap unit menjelaskan mengapa tugas pengajaran teori yang diberikan penting di ruang kelas universitas AS dan memperkenalkan fitur penting dari tugas untuk unit tersebut. Lampiran mencakup formulir umpan balik untuk memandu umpan balik yang diberikan kepada IT Seperti pada materi pengajaran mereka untuk Tes ITA, tes keluar yang mengevaluasi keterampilan yang diajarkan dalam teks ini, dan materi khusus lapangan untuk praktik bahasa dan pengajaran Bibliografi mencakup sumber daya untuk pekerjaan lebih lanjut dengan materi spesifik lapangan, keterampilan komunikasi lintas budaya, keterampilan bahasa, dan keterampilan mengajar. Ini juga mencantumkan sumber informasi tentang pelatihan TA secara umum. masalah ITA, dan pelatihan ITA.
Tidak tersedia versi lain