Buku Teks
Appendix and Notes to Marx Theor of Musical Composition
Buku ini merupakan lampiran dan catatan untuk teori komposisi musik Marx. Tujuan pengarang menulis apendiks adalah untuk memadatkan dan meringkas hal-hal yang, menurut penulis, terlalu berbelit-belit, dan bercampur dengan pertimbangan-pertimbangan sekunder dari subjek, yang seringkali kali mengaburkan aturan praktis. Dalam buku petunjuk, sehingga bisa dibuka sesingkat mungkin; definisi menjadi jelas dan komprehensif. Perkembangan secara cepat namun terbatas pada poin-poin yang langsung berhubungan dengan aturan atau definisi. Ini adalah hal yang sangat berbeda untuk menulis untuk pelajar, atau belajar. Yang terakhir, tidak diragukan lagi, akan puas dengan pandangan filosofis, dengan penalaran dan argumen yang dengan terampil dihubungkan satu sama lain. Mereka akan mengikuti, dengan penuh minat, pemikiran yang dikembangkan dengan kelimpahan mantan yang luar biasa. pressions, dan kadang-kadang dengan kiasan bagus. Hal ini sangat baik dengan pembaca fasih dengan subjek. Tetapi yang pertama, bagaimanapun juga, hanya memperoleh sedikit manfaat dari bukti-bukti pembelajaran itu, dari kesuburan pemikiran dan kekayaan ekspresi yang disampaikan oleh penulis. Orang praktis yang meletakkan kode harus mengatakan kepada muridnya, 'ini yang harus Anda praktikkan, yang harus Anda hindari. Dia masih harus melakukan yang lebih baik, dia harus menunjukkan kepada murid bagaimana mengamati ini, dan bagaimana melakukannya, dengan banyak contoh yang tunduk pada setiap ajaran. Begitu juga Cherubini, mungkin ahli teori terhebat yang pernah ada: begitu pula Reicha, orang paling praktis yang pernah duduk di mimbar profesor. Begitu pula para ahli teori Jerman awal, seperti Fuchs, Marpurg, Albrechtberger, dan Padre Itallan. Martini, dan banyak lainnya, yang di antaranya akan terlalu panjang untuk disebutkan namanya di sini. Tidak ada yang lebih tepat untuk memberikan Ides tentang penilaian Beethoven yang sehat, daripada Dess yang ringkas yang dengannya dia mengembangkan aturan Counterpoint dan Fugue dalam studi musiknya. Kurangnya sangat kontras dengan banyaknya contoh. Dalam hal ini, kami pikir dia dipengaruhi oleh tuannya, Albrechtberger. Beberapa baris ini berfungsi untuk menunjukkan semangat apa Apendiks telah ditulis. Saya telah memberikan aturan terkompresi dan pendek.
Tidak tersedia versi lain