Buku Teks
World trademarks and logotypes II: A Collection of Symbols and Their Applications
Pilihan merek dagang dan tipe logo yang aneh dari seluruh dunia merupakan edisi kedua dari publikasi desain grafis yang diterima dengan baik ini, pertama kali diterbitkan pada tahun 1983. Pilihan baru memberikan perhatian khusus pada proyek identitas perusahaan beberapa tahun terakhir, dan mencakup banyak merek dagang dan jenis logo terkenal yang telah dihidupkan dan diperbarui untuk merangsang perhatian dan pemahaman publik, Diversifikasi perusahaan dan aspek perubahan bisnis terkemuka dan lembaga pemerintah tercermin dalam ini simbol yang berkembang, seperti halnya selera visual dan artistik yang berubah secara signifikan dari tahun delapan puluhan. Lingkup aplikasi desain identitas yang berkembang dan arah serta kemungkinan masa depan di lapangan adalah topik yang menarik lebih lanjut. Logotype dan desain merek dagang yang berusaha menyaring informasi dan memperjelas tujuan komunikasi sangat penting untuk penciptaan sistem identitas visual yang efektif. Karya-karya yang terdapat pada halaman-halaman berikut ini merupakan hasil karya terbaik dari para desainer grafis terbaik di dunia. Penjelasan penjelasan menyertai setiap proyek, dan aplikasi logotypes dan merek desainer dan studio. Sebanyak 412 halaman, tersedia dalam edisi bahasa Inggris atau Jepang.
Tidak tersedia versi lain